10 Aplikasi yang Disebut Sebagai Pengganti Grapix AI, Benarkah Aman?

JABAR EKSPRES – Paska scam-nya aplikasi Grapix AI para pertengahan Oktober lalu, kini banyak pecinta ponzi yang sedang mencari aplikasi penggantinya.

Di berbagai grup obrolan tentang aplikasi ponzi kini mulai banyak yang membagikan link aplikasi baru yang semuanya menyebut sebagai pengganti Grapix AI.

Semua mempromosikan aplikasinya aman dan bakal jangka panjang, meski sebenarnya juga tidak akan ada yang bisa menjamin umur sebuah aplikasi ponzi.

Baca juga : Solusi Kembalikan Uang yang Hilang di Grapix AI

Berikut beberapa aplikasi yang sedang gencar  dipromosikan di berbagai media sosial:

1. Aplikasi Robotaxi Tesla
2. Aplikasi Medicalaids
3. Aplikasi Filfund
4. Aplikasi Walktogethersport (WTS)
5. Aplikasi Energiwork
6. Aplikasi Stellantiss
7. Aplikasi Football Mall
8. Aplikasi Sonnedix
9. Aplikasi Whaleblue
10. Aplikasi Antamshare

Ketika banyak member kehilangan uangnya di aplikasi Grapix AI, mereka berpikir akan menggunakan aplikasi baru untuk menggantikan modal yang hilang di aplikasi yang scam.

Pola pikir inilah yang membuat para pengguna aplikasi ponzi terus terjerat dalam lingkaran setan investasi bodong dan susah untuk keluar.

Baca juga : Grapix AI Tamat, Situs Sudah Tak Bisa Diakses

Seharusnya peristiwa tersebut menjadi pelajaran berharga untuk tidak lagi memilih keputusan bodoh dengan terjun dalam dunia ponzi investasi bodong, agar tidak lagi mengalami kerugian dan kebodohan yang sama.

Karena semua aplikasi ponzi tidak memiliki jaminan keamanan, bahkan cenderung berbahaya, mengingat saat ini banyak aplikasi yang scam dalam waktu yang relatif singkat, jadi ketika seseorang memilih untuk deposit maka harus siap untuk kehilangan uang tersebut, karena bisa jadi aplikasi akan langsung menghilang saat itu juga.

Dari sini sudah bisa diketahui, bagaimana tingkat -keamanan penggunaan aplikasi-aplikasi yang disebut sebagai pengganti Grapix Ai tersebut.

Sebaiknya mulai menghindari dan menjauh dari aplikasi-aplikasi ini, blokir semua nomor yang sering mengajakmu gabung di aplikasi-aplikasi ini, karena mereka bukan berniat membantu namun menjerumuskan dalam kerugian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan