Ini yang Terjadi Setelah Member Grapix AI Lakukan Verifikasi Akun

JABAR EKSPRES – Member Aplikasi  Grapix AI membagikan video detik-detik setelah melakukan verifikasi akun seperti yang diperintahkan oleh aplikasi.

Video tersebut dibagikan oleh akun Aang Zervi di salah satu grup Grapix-AI Investasi jangka panjang di Sosial Media Facebook.

Dalam video yang tertuliskan “Jangan di coba gaes” itu tampak dua orang pria yang sedang menggunakan HP akan melakukan verifikasi akun di aplikasi Grapix AI. .

Sebelum verifikasi akun, mereka mengikuti semua step yang diarahkan dalam aplikasi, seperti harus konfirmasi bukan robot dan juga membeli produk sesuai dengan level keanggotaannya, dan mereka dengan membeli produk senilai Rp500.000.

Baca juga : Info Terbaru dari Grapix AI, Penarikan Akan Diproses Jika Member Verifikasi Akun

Dari obrolan yang terdengar, ada satu orang lagi dihadapan mereka sebagai perekam video yang juga ikut mengarahkan dalam verifikasi akun tersebut.

“Lanjutkan membeli, saya bukan robot Go,” suara dalam rekaman tersebut.

Tampak dilayar HP produk yang dibelinya seharga 500 ribu. Setelah pembelian berhasil mereka melakukan penarikan semua dana yang ada diakun tersebut, yakni sekitar Rp5 jutaan.

baca juga : Data Pribadi Leader Aplikasi Grapix AI Mulai Diumbar di Medsos, Bakal Dikejar dan Diseret ke Polisi

Setelah melakukan penarikan, mereka langsung memperhatikan notifikasi dari dana yang mereka ambil, dan ternyata tidak sesuai dengan janji aplikasi yang menjanjikan bahwa setelah pembelian produk, maka penarikan akan langsung diproses dan pembayaran sukses. Ternyata statusnya masih juga SEDANG BERLANGSUNG.

Mereka kemudian tertawa bersama sambil mengumpat dengan wajah yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaan, karena uang sebesar Rp5 jutaan akhirnya melayang juga.

Video mereka ini juga bisa menjadi edukasi bahwa bermain ponzi pasti akan berkahir dengan kekecewaan. Selain itu bisa juga menjadi peringatan kepada member Grapix AI untuk tidak mengikuti perintah dari aplikasi meski memberikan banyak janji manis, terutama di fase scam seperti sekarang ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan