Terbukti SCAM, Admin Aplikasi FGS Global Mulai Keluarkan Member dari Grup

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi bodong FGS Global diduga sudah terbukti sebagai penipuan, karena gejala yang muncul sama persis dengan pola dari aplikasi ponzi yang scam.

Aplikasi FGS Global diduga sudah mulai menunjukkan gejala scam dalam satu minggu terakhir. Dimulai dari digelarnya berbagai even berhadiah besar dengan syarat anggota harus melakukan deposit untuk kenaikan level keanggotaannya.

Kemudia muncul pengumuman adanya verifikasi akun yang harus mencantumkan data dalam kartu identitas KTP dan harus membayar sejumlah uang. Bahkan pembayaran juga memiliki batas waktu hanya 6 jam sejak pengumuman dikeluarkan.

baca juga : Hari Ini FGS Global SCAM, Website Sudah Tak Bisa Dibuka

Jika ada membernya yang tidak melakukan verifikasi akun mendapat ancaman dengan penghapusan akun dan larangan dipekerjakan secara permanen.

Dilansir dari grup FGS di sosial media Facebook, banyak anggotanya yang mengaku takut jika tidak melakukan verifikasi akun, namun sebagian juga tidak yakin, apakah setelah melakukan verifikasi, akun akan normal dan bisa melakukan penarikan lagi.

Namun ternyata, dari informasi salah satu memebr yang sudah melakukan verifikasi akun dengan membayar sesuai level keanggotaannya, setelah memberitakukan kepada admin bahwa dia sudah melakukan verifikasi akun, admin tersebut hanya memerintahkannya untuk menunggu.

baca juga : Detik-Detik FGS Global Bakal SCAM, Mulai Ada Verifikasi Akun

Dan hingga hari ini, akunnya masih belum normal dan belum bisa melakukan penarikan selama beberapa hari.

Info terbaru dari grup WhatsApp FGS Global, admin di grup tersebut malah sudah mengeluarkan satu persatu anggota dari dalam grup tersebut.

Tidak dijelaskan alasan admin tersebut menendang keluar puluhan member darid alam grup, namun diduga kuat, admin enggan menanggapi banyaknya pertanyaan yang terkait kondisi web yang saat ini sudah masuk face scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan