Lakoni Laga Tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib siap Lakukan ini saat Jamu Persebaya di SJH

JABAR EKSPRES – Persib Bandung, terpaksa harus melakoni laga kandangnya tanpa kehadiran suporter atau Bobotoh saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jum’at (18/10/2024) besok.

Hal ini cukup disayangkan oleh Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak yang menyebut bahwa kehadiran suporter atau Bobotoh di dalam stadion cukup berdampak positif bagi tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Tentunya akan sangat berbeda ketika ada penonton sama tidak ada penonton (Bobotoh). Ada penonton tentunya akan membuat pressure, tekanan kepada tim lawan, tetapi kalau tidak ada penonton, kita akan bisa melihat siapa tim yang terbaik tanpa ada tekanan di situ,” ujarnya, Kamis (17/10).

BACA JUGA:Tim Putra Penabur Cirebon Semakin Kuat, Made Gandhi: Jangan Pernah Ikut Tempo Lawan!

Meski begitu, Bojan mengaku saat menjamu Persebaya nanti, tim nya telah menyiapkan taktik dan strategi khusus guna meraih hasil positif di laga kandang besok.

“Tapi ini tentunya tidak akan mudah, Karena mereka (Persebaya) sekarang berada di peringkat pertama di klasmen, dan mereka juga tentunya berbeda, tidak sama seperti musim lalu. Mereka ada perubahan,” ucapnya.

Namun dengan kondisi tim yang saat ini terjadi, Bojan optimis anak asuhnya bisa meraih hasil positif dan poin penuh saat melakoni laga kandang besik di Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Dominasi Satu Cirebon Masih Tak Terbendung

“Karena setelah ACL 2 kemarin melawan Cina (Zhejiang FC) kita kita punya waktu (istirahat) yang cukup, sehingga kami berharap pertandingan besok adalah pertandingan yang positif hasilnya buat kita,” imbuhnya.

Senada dengan Bojan, Pemain Persib Bandung Ciro Alves menyebut bahwa menjamu Persebaya Surabaya merupakan laga yang cukup sulit.

Ciro menyebut, saat ini Persebaya merupakan salah satu tim yang kuat, dan kini tengah berada di papan klasmen sementara Liga 1 2024/2025.

“Tetapi tentunya kita akan berusaha mengejar supaya mendekati peringkat pertama. Namun akan sedikit berbeda ketika pertandingan besok tanpa ada penonton (Bobotoh). Tapi kita akan memberikan penampilan yang terbaik,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan