Ini Ritual Khusus Sendi Fardiansyah Sebelum Memulai Kegiatan Kampanye

JABAR EKSPRES – Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Sendi Fardiansyah memliki ritual khusus bersama keluarga setiap ingin melangkahkan kakinya di Kota Bogor untuk berkampanye.

Sang istri Chalida Zulfia mengatakan, setiap hari Kang Sendi tak pernah lupa sekalipun untuk izin ketika hendak ingin melakukan kegiatan.

“Kebiasaan yang kami lakukan sebelum kang Sendi berkegiatan, biasanya saya dan Zyandru (anak sulung Sendi Fardiansyah) cium tangan kang Sendi, dan kami bertiga berpelukan bersama,” jelas sang istri Chalida Zulfia kepada wartawan, Kamis (17/10).

BACA JUGA: Polisi Bongkar Kasus Prostitusi Online di Kota Banjar, Sepasang Kekasih Jadi Mucikari

Chalida juga menjelaskan, bahwa sang putra Zyandu selalu memberikan semangat kepada sang ayah dengan mengucapkan kalimat-kalimat penyemangat.

“Zy biasanya akan mengucapkan Fighting Appa (panggilan Zy kepada Kang Sendi),” sambung Chalida.

Chalida mengaku sangat mendukung dan tak segan turun langsung ke lapangan mendampingi Kang Sendi untuk bertemu masyarakat Kota Bogor.

BACA JUGA: Tangan Terbuka Parlemen bagi Pemerintah Mewujudkan Indonesia Maju

“Alhamdulillah semua keluarga mendukung dan mendoakan, saya juga siap full mendukung kang Sendi tanpa ada batasan apapun selama itu baik untuk masyarakat Kota Bogor,” tegas dia. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan