Nu’man Abdul Hakim Serukan Warga Kabupaten Bandung Solid Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

JABAR EKSPRES – Tokoh masyarakat Jawa Barat yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar periode 2003-2008, Nu’man Abdul Hakim, menyatakan siap turun ke lapangan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

Dukungan Nu’man yang pernah mendampingi Gubernur Dani Setiawan itu disampaikan langsung kepada Cabup Dadang Supriatna di kediaman Kang DS di Jalan Raya Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang.

Pada kesempatan itu Nu’man secara terbuka mengaku siap turun menemuu masyarakat untuk membantu Cabup Dadang Supriatna agar terpilih kembali menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029.

“Saya menyerukan kepada warga Kabupaten Bandung untuk terus mendukung Bedas, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029,” ujar Nu’man.

Menurut Nu’man, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb merupakan pasangan terbaik dan sudah teruji kinerja dan keberhasilannya membangun Kabupaten Bandung. Meski baru 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung, kata dia, berbagai kemajuan telah dihadirkan oleh Dadang Supriatna.

Hanya dalam waktu 3 tahun, lanjut dia, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mampu membangun meningkatkan layanan dasar dengan membangun lima rumah sakit dan puluhan sekolah baru untuk mendekatkan akses dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan lima rumah sakit ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Masyarakat kini tak perlu jauh-jauh lagi ke rumah sakit, karena di tiap daerah ada rumah sakit. Ini luar biasa,” tutur Nu’man.

Tak hanya itu, ia juga menyebut Kang DS sebagai bupati fenomenal dan tiada duanya di Indonesia. Pasalnya, Kang DS mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan APBD Kabupaten Bandung secara signifikan dalam waktu singkat.

“Bayangkan hanya dalam waktu 3 tahun, Kang Dadang Supriatna ini mampu meningkatkan PAD dari Rp 960 miliat menjadi 1,5 triliun. APBD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp 4,6 triliun, saat ini jadi Rp 7,4 triliun. Ini sangat fenomenal, mana ada yang bisa seperti Kang DS,” beber tokoh NU Jawa Barat itu.

Nu’man pun optimistis dan turut mendoakan paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb mendapatkan sukses yang luar biasa dengan meraih suara terbanyak di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang.

Tinggalkan Balasan