Dokter Rayendra-Eka Maulana Didukung GPPI Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Mahasiswa yang tergabung dengan Gerakan Pemuda Patriotik Indonesia (GPPI) Kota Bogor secara resmi menyatakan dukungannya kepada Dokter Rayendra dan Eka Maulana sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor dalam Pilkada mendatang.

Sebagai bentuk kepercayaan dan harapan GPPI terhadap sosok sang dokter yang dinilai mampu membawa perubahan positif dan memajukan Kota Bogor, para mahasiswa ini datang ke Posko Dokter Rayendra, Senin (14/10) Malam.

Dalam pernyataannya, Ketua GPPI Kota Bogor, Bro Zidan menyebutkan bahwa keputusan untuk mendukung Dokter Rayendra telah melalui berbagai pertimbangan.

“Kami (GPPI) mendukung Calon Wali Kota Bogor, Dokter Rayendra dan Eka Maulana yang memiliki komitmen kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan, memperluas akses kesehatan, dan memajukan ekonomi melalui pengembangan UMKM,” kata Bro Zidan.

Mereka melihat sosok Rayendra sebagai figur yang mempunyai kapasitas dan integritas tinggi, dengan latar belakang sebagai dokter yang telah banyak berkontribusi untuk kesehatan masyarakat.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 15 Oktober 2024, Tayang Film Jumper

Dalam diskusi tanya jawab hangat, para mahasiswa bertanya apa saja yang akan dijalankan setelah menjabat sebagai Wali Kota Bogor nantinya jika terpilih.

Salah satunya pertanyaan dari mahasiswa tentang pendidikan di Kota Bogor dan juga mengentaskan kemiskinan.

“Pendidikan di Kota Bogor kurang di Kota Bogor, bagaimana memberikan pendidikan dan mengurangi kemiskinan?,” tanya Uje, yang tergabung dalam Komunitas Cahaya Ilahi.

“Untuk ekonomi, bukan bansos yang kita berikan, melainkan kita akan menaikan daya beli perekonomian mereka. Membuat banyak wirausaha. Memberdayakan ibu-ibu agar bisa membuat usaha di rumah,” timpal Rayendra.

Selain itu, tentang pendidikan, Rayendra mengutarakan edukasi kepada para orang tua tentang pentingnya pendidikan kepada anak-anak dan beasiswa gratis.

BACA JUGA: Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Lodaya 2024 di Cirebon, Cek Daftarnya

“Untuk meningkatkan edukasi kesadaran pendidikan dari orangtua kepada anak tidak bisa hanya sekali, harus beberapa kali dan memberikan beasiswa kepada anak-anak.” ucapnya.

Selain itu, Rayendra juga dinilai memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kota Bogor menjadi lebih baik, terutama dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan