Atasi Pengangguran di Kota Cimahi, Paslon Ngatiyana-Adhitia Tawarkan Program 10 Ribu SDM Siap Kerja

”Platform ini akan mencakup sektor formal, informal, dan digital, sehingga semakin banyak peluang kerja yang bisa diakses oleh masyarakat Kota Cimahi,” jelas Adhitia.

Tak sampai di situ, Adhitia juga memperkenalkan program Kemitraan Internasional, yang membuka peluang bagi pemuda Cimahi untuk bekerja di luar negeri.

”Melalui kerja sama dengan kota-kota internasional, kami akan memfasilitasi pemuda Cimahi dengan keterampilan yang dibutuhkan dan membantu dalam proses administrasi, agar mereka bisa bekerja di luar negeri,” ungkapnya.

Adhitia pun yakin dengan solusi yang ditawarkan pasangan Ngatiyana-Adhitia dapat mengurangi angka pengangguran sekaligus memperkuat ekonomi lokal.

Menenggar pemaparan calon pemimpinnya itu, warga yang hadir pun menyambut antusias. Mereka berharap solusi yang ditawarkan dapat segera diwujudkan.

”Kami ingin pemimpin yang tidak hanya janji, tapi benar-benar paham kondisi dan kebutuhan kami,” ujar salah satu warga yang ikut serta dalam diskusi.

Dengan kegiatan blusukan yang terus dilakukan, maka secara tidak langsung pasangan calon nomor urut 2 menunjukkan komitmen mereka untuk lebih dekat dengan masyarakat.

”Kami berharap melalui dialog langsung dan program konkret, Kota Cimahi dapat menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera bagi seluruh warga,” tandas warga tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan