5 Hotel di Bandung dengan Kolam Renang, Mulai Rp 500 Ribuan

JABAR EKSPRES – Bandung, Jawa Barat, semakin populer sebagai destinasi wisata favorit dengan menyediakan pilihan hotel dengan harga mulai Rp 500 ribuan.

Dengan beragam tempat wisata dan lokasi nongkrong yang menarik, Bandung kini menjadi pilihan utama selain Bali dan Yogyakarta.

Baca juga : 5 Hotel Menawan di Tengah Hutan Bandung Cocok untuk Staycation, Ini Daftarnya

Jika kamu berencana berlibur ke Bandung dan sedang mencari penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau, berikut rekomendasi 5 hotel seharga Rp 500 ribuan yang dilengkapi dengan kolam renang.

1. Shakti Hotel Bandung

Berlokasi strategis di Jalan Soekarno Hatta, Gede Bage, Shakti Hotel mudah diakses dari berbagai pusat perbelanjaan dan jalur utama kota.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas transportasi bandara, dua restoran, pusat kebugaran, serta kolam renang outdoor.

Dengan harga mulai dari Rp560 ribu per malam untuk kamar tipe Standard Twin, kamu bisa menikmati pemandangan kota dan pegunungan dari balkon, serta fasilitas lain seperti AC dan mesin pembuat kopi. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan Rp90 ribu.

2. De’Rain Hotel Bandung

Terletak di Lengkong Kecil, hotel bintang 3 ini ideal bagi pencinta wisata kuliner, karena dekat dengan kawasan street food.

Selain kolam renang, De’Rain Hotel juga menyediakan fasilitas spa dan pusat kecantikan. Harga kamar Deluxe Double mulai dari Rp540 ribu.

Hotel ini mengusung arsitektur modern dengan dominasi warna putih, memberikan suasana mewah di setiap sudut kamar.

3. Bali World Hotel

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Bali World Hotel menawarkan atmosfer khas Bali dengan fasilitas kolam renang outdoor di samping restorannya.

Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan spa dan pusat kesehatan. Akses ke tempat wisata populer seperti Trans Studio Bandung sangat mudah.

Harga sewa kamar tipe Standard Twin adalah Rp525 ribu per malam, termasuk sarapan dan parkir gratis.

4. Dago Highland Resort

Bagi kamu yang menyukai suasana alam, Dago Highland Resort yang terletak di Ciburial, Kabupaten Bandung, adalah pilihan tepat.

Hotel ini berada di kawasan perbukitan dan memiliki kolam renang dengan pemandangan pegunungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan