3 Hari Error, Apakah Admin Grapix AI Masih Bisa Dipercaya?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI sudah mengalami kendala pada websitenya selama 3 hari terakhir.

Banyak anggotanya yang mengeluhkan belum juga bisa mengakses masuk ke dalam website, padahal sedang melakukan penarikan.

Sejak Minggu 13 Oktober 2024, sesungguhnya website sudah mengalami masalah, namun karena hari tersebut libur penarikan, makannya banyak anggota Grapix AI yang mengabaikannya.

Namun kendala tersebut ternyata tak kunjung diperbaiki, padahal hari senin merupakan jadwal penarikan untuk mengambil hadiah penerima manfaat.

Baca juga : Sampai Kapan Grapix AI ERROR, Website Sudah Tidak Bisa Dibuka Lagi

Semua anggota  yang akan melakukan penarikan akhirnya mengakses website secara bersamaan di Senin Pagi (14/10), membuat website menjadi semakin error.

Hingga senin malam ternyata masih banyak yang mengaku belum bisa masuk ke dalam aplikasi, sehingga terjadi kepanikan, karena menganggap Grapix AI sudah scam.

Meski begitu, admin di grup Grapix AI masih santai dan malah membagikan pengumuman terkait peluncuran produk baru dan juga promo berhadiah koin emas.

Dalam sehari tersebut, admin berkali-kali melakukan pertemuan dan membagikan pengumuman, agar membuat anggotanya tenang.

“Memberitahu: Karena masalah kemacetan server perusahaan, banyak anggota tidak dapat mengajukan penarikan tunai tepat waktu, dan banyak anggota senior melaporkan bahwa pendapatan harian mereka telah melebihi 100 juta dan tidak dapat menarik uang tunai tepat waktu.

baca juga : Website Grapix AI ERROR, Member Panik Tak Bisa Masuk ke Aplikasi

Setelah melapor ke perusahaan, mulai tanggal 15 Oktober 2024, jumlah penarikan harian akan diubah menjadi 2 kali, dan jumlah maksimum tunggal adalah RP 50 juta.

Karena server perusahaan kemarin padat, pesanan seri S-STABILKAN dari perusahaan operasi pengeboran koperasi tidak terkirim tepat waktu.
Kami kini memutuskan untuk menundanya satu hari dan terus menyelesaikan perintah kerja sama.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua orang.”

Salah satu pengumuman yang dibagikan oleh admin, yang membuat para anggota grafix AI semakin geram, karena tak kunjung menyelesaikan masalah penarikan yang diharapkan oleh anggotanya.

Setelah pengumuman dibagikan, banyak anggotanya yang merasa kesal karena sudah 3 hari masalah website error tak juga diselesaikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan