Sampai Kapan Grapix AI ERROR, Website Sudah Tidak Bisa Dibuka Lagi

JABAR EKSPRES – Aplikasi Grapix Ai akhirnya membuat anggotanya kelimpungan, setelah sejak seharian ini website tidak bisa diakses sama sekali oleh anggotanya.

Awalnya banyak yang mengira website hanya mengalami error, dan biasanya akan bisa dibuka pada siang atau sorenya, namun hingga malam ini, ternyata website masih error dan bahkan sama sekali tidak bisa diakses.

Banyak yang mengeluhkan di media sosial tidak bisa masuk dari pagi tadi hingga malam ini, namun oleh anggota lainnya hanya disebutkan sedang mengalami kendala jaringan.

baca juga : Website Grapix AI ERROR, Member Panik Tak Bisa Masuk ke Aplikasi

Ada yang menyarankan menggunakan internet dengan paket data atau bahkan menggunakan VPN, hal ini karena anggota lain mengaku masih bisa mengaksesnya.

Ada juga yang meminta bersabar karena masalahnya dari aplikasi yakni kendala pada server Grapix AI-nya, sehingga tidak berpengaruh dengan jaringan para anggotanya.

Namun ada juga yang sudah mulai pasrah dengan kemungkinan terburuknya, yakni SCAM. Mereka mengaku saat itu pasti akan datang juga, karena sadar sedang bermain ponzi yang memiliki resiko besar bakal menjadi penipuan.

Setelah banyak keresahan yang dialami oleh anggotanya, menjelang magrib, Admin bernama Daisy membagikan pengumuman untuk anggotanya.

“Teman-teman: Jangan gunakan WIFI untuk login, Anda bisa mencoba menggunakan jaringan Anda sendiri. Peningkatan teknis menyebabkan anggota tidak dapat membuka situs web. Jangan khawatir, ini akan segera dipulihkan hari ini. Percayalah, saya tidak akan membiarkan anggota saya kehilangan 1RP. Kita sudah lama bekerja sama. Apakah ada yang pernah kehilangan dana Anda? Harap tunggu.” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga : Lampu Kuning Untuk Grapix AI, Luncurkan Produk Baru Seminggu Bisa Untung 380 Persen

Meski masih belum mendapat jawaban pasti kapan tepatnya aplikasi bakal normal kembali, namun jawaban tersebut masih memberikan harapan bahwa aplikasi Grapix Ai belum sepenuhnya SCAm.

Sayangnya kolom komentar langsung dimatikan oleh admin sehingga tidak ada lagi anggota yang bsia bertanya atau menanggapi pengumuman tersebut.

Kemungkinan besar jika sampai malam ini, atau besok pagi aplikasi tidak bisa diakses, maka aplikasi ini akan benar-benar SCAM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan