Viral Zahra Seafood Bakaran, Ramai Dikaitkan dengan Video Mesum 6 Menit 40 Detik

JABAR EKSPRES – Viralnya video Zahra Seafood Bakaran tengah menjadi sorotan di media sosial, khususnya TikTok. Banyak netizen yang penasaran dan mencari link terkait ‘Zahra 6 menit 40 detik’, yang diisukan merupakan sebuah video mesum.

Namun, setelah dilakukan penelusuran oleh Jabarekspres.com, terungkap bahwa Zahra adalah karyawan restoran Seafood Bakaran yang aktif sebagai konten kreator.

Siapa Zahra Sebenarnya?

Zahra adalah salah satu pegawai restoran Seafood Bakaran yang terletak di pusat kota. Selain menjalankan tugas sebagai kasir, Zahra juga kerap membantu staf lainnya dalam menyajikan makanan kepada pelanggan. Yang menarik, Zahra ternyata menjadi talent untuk promosi konten restoran di media sosial, salah satunya melalui akun TikTok @seafood.bakaran.

Dengan jumlah pengikut yang sudah mencapai 563 ribu di akun TikTok pribadinya, @zhraagsti, Zahra sering muncul di video-video promosi restoran. Dalam salah satu video TikTok yang diunggah oleh restoran Seafood Bakaran pada Sabtu, 12 Oktober 2024, Zahra memperkenalkan dirinya sebagai karyawan yang bertugas di bagian kasir. “Hai, namaku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran. Tugas utama aku sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran,” ungkapnya dalam video tersebut.

Tuduhan Video Mesum yang Tidak Berdasar

Viralnya Zahra di media sosial tak lepas dari rumor terkait video mesum yang dikaitkan dengan dirinya. Video tersebut disebut-sebut berdurasi 6 menit 40 detik, dan netizen ramai-ramai mencari linknya. Namun hingga saat ini, tidak ada bukti yang menguatkan tuduhan tersebut. Zahra sendiri belum memberikan komentar lebih lanjut terkait isu ini.

Baca Juga: Durasi Link Video Zahra Seafood Bakaran 6 Menit 40 Detik yang Viral, Ternyata Seorang Kasir

Meskipun begitu, unggahan video TikTok Zahra yang bekerja di restoran tersebut menunjukkan kesehariannya sebagai karyawan biasa yang turut membantu mempromosikan tempat kerja. Hal ini seakan menunjukkan bahwa rumor yang berkembang di luar sana mungkin tidak berdasar dan hanya upaya untuk menjatuhkan reputasinya sebagai konten kreator.

Pihak Restoran Tetap Mendukung

Pihak restoran Seafood Bakaran juga menyatakan dukungan terhadap Zahra. Menurut mereka, Zahra adalah salah satu karyawan terbaik yang selalu menunjukkan sikap profesional di tempat kerja. Restoran tersebut juga terus menggunakan Zahra sebagai talent untuk promosi konten-konten mereka, mengingat Zahra memiliki pengaruh yang cukup besar di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan