Resmi Duduki Kursi DPRD Jabar, Fetty Anggraenidini Gelar Syukuran Bareng 1500 Relawan di Bogor

JABAR EKSPRES – Setelah terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, Fetty Anggraenidini Caleg dari Partai Golkar merayakan kemenangannya dengan penuh syukur dan silaturahmi bersama Barisan Sukarelawan Teh Fetty (Besty).

Acara yang dihadiri 1500 relawan tersebut digelar di Hotel Brajamustika, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu sejumlah elite Partai Golkar nampak hadir, seperti Wakil Ketua DPR RI Adies Kadir yang juga Ketum MKGR, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, serta para anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Golkar.

BACA JUGA: Hari Pertama DBL Bandung: SMAN 9 Hapus Rentetan Hasil Minor, Pasukan Trimulia Masih Tak Terbendung

Hadir pula Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor yang diusung oleh Partai Golkar, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, pengurus Partai Golkar, dan relawan tim pemenangan Fetty Anggraenidini dari seluruh Kota Bogor.

Fetty Anggraenidini menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk memenangkannya, dari tingkat Kota Bogor hingga kelurahan dan TPS-TPS di seluruh Kota Bogor.

Dengan perolehan suara sebanyak 61.985 pada pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat 2024, Fetty merasa terharu dan bangga atas dukungan yang diterimanya.

BACA JUGA: Farhan Ajak Berkolaborasi Kalangan Akademisi di Paguyuban Pasundan untuk Menata Kota Bandung

“Pada waktu Pileg kemarin, kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat itu hanya ada 3 kursi. Alhamdulilah salah satu kursi itu diraih oleh Partai Golkar yaitu saya,” ungkap Fetty di sela-sela kegiatan.

Baginya, perolehan suara tersebut bukan didapat dengan mudah melainkan perjuangan susah payah lantaran harus masuk dari gang ke gang.

“Saya sampai sering nyusruk (terjatuh dari motor), tapi diluar dari itu saya apresiasi dan saya akhirnya bisa duduk di DPRD Jawa Barat,” lirih wanita berparas cantik ini.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Terbaru di Ciwidey Bandung yang Wajib Dikunjungi di 2024

Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang terpilih, Fetty berjanji akan membawa program-program yang bermanfaat bagi Kota Bogor.

Ia juga memberikan apresiasi kepada TPS pemenang dengan memberikan hadiah-hadiah menarik seperti Umroh dan sepeda motor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan