Amir Mahfud Ajak Kader Gerindra Kota Banjar Solid Menangkan Pilgub dan Pilwalkot 2024

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah acara konsolidasi yang dihadiri oleh puluhan kader Partai Gerindra, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Amir Mahfud, menegaskan pentingnya solidaritas dan komitmen semua kader untuk membesarkan partai menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 dan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Banjar 2024.

“Pilkada tahun 2024 bukan hanya sekadar pertarungan antara kandidat ataupun terkait dengan dana kampanye, melainkan pertarungan tim pemenangan yang harus dilandasi dengan kejujuran dan integritas,” katanya Minggu (13/10).

Dalam sesi tanya jawab dengan awak media, Amir juga mengungkapkan hasil survei yang menunjukkan bahwa calon gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra saat ini sudah unggul. Ia juga menyoroti bahwa untuk Pilwalkot Kota Banjar, terdapat peningkatan yang luar biasa.

BACA JUGA: Kemenkominfo Kembali Gelar Anugerah Media Humas Tahun 2024

“Dari hasil survei tersebut, sesungguhnya bukan lagi tentang pertarungan antar kandidat melainkan antar tim pemenangan. Artinya, jika tim itu jujur dan amanah maka kita pasti menang,” cetusnya.

Pernyataan Amir Mahfud dalam konsolidasi tersebut, baik saat memberikan sambutan maupun melayani pertanyaan sejumlah awak media, seolah ingin mempertegas isu tentang adanya dugaan penyelewengan anggaran dana partai yang sempat ditudingkan kepada kadernya beberapa waktu lalu.

“Melalui forum konsolidasi ini kita harus kompak, jangan ada dinamika. Kalau ada dinamika yang tidak terselesaikan, partai akan ambil langkah amputasi,” ancamnya, menunjukkan keseriusan dalam menjaga integritas partai.

BACA JUGA: Mahasiswa Ditantang Jadi Technopreneur Islami

Amir juga menegaskan bahwa diusungnya Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis sebagai pasangan calon Walikota Banjar, yang notabene bukan kader partai, tidaklah menjadi persoalan baginya.

“Siapapun itu, baik kader ataupun bukan, selama sudah masuk ke Gerindra, maka kita akan dorong semaksimal mungkin. Terlebih, Gerindra sudah menjadikan Prabowo sebagai presiden,” ujarnya.

Acara konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar kader dan meningkatkan semangat juang dalam menghadapi Pilkada 2024. Amir Mahfud menekankan bahwa setiap kader memiliki peran penting dalam memenangkan pertarungan ini dan harus bersatu untuk mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA: Sastra Winara Sebut Program Milik Salah Satu Paslon Bupati Bogor Ngawur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan