Penonton Panik, Panggung Konser SEVENTEEN Terbakar, Venue Dipenuhi Asap Putih

JABAR EKSPRES – Konser Idol Grup SEVENTEEN di Kota Goyang, Korea Selatan, pada Sabtu 12 Oktober 2024 diwarnai insiden kebakaran. Panggung konser SEVENTEEN di bagian atapnya terbakar.

Hal ini menimbulkan kepanikan dari penonton karena asap putih memenuhi venue, juga ada percikan api yang keluar dari kebakaran tersebut, hingga konser harus dihentikan sementara.

Baca juga : Teori Carat Tentang MV Last Night – Wonwoo Jeonghan,  Sub Unit Baru SEVENTEEN

Para staf kemudian melakukan upaya penyelamatan terhadap para member SEVENTEEN yang masih berada di atas anggung. Mereka langsung digiring keluar dari panggung tersebut.

Sementara penonton yang merupakan penggemar SEVENTEEN atau CARAT yang memenuhi arena konser, tampak menyaksikan proses pemadaman api dilakukan oleh salah satu staf diatas panggung konser SEVENTEEN yang terbakar.

Baca juga : 3 Link Tes SEVENTEEN, Mana Sebong yang Paling Cocok Sama Kamu?

Meski api tidak begitu besar, namun lokasinya cukup sulit dijangkau karena berada di atap panggung paling atas yang penuh dengan jejeran lampu sorot.

Staf tersebut nekat memanjat keatas atap panggung dan menyemprotkan alat pemadam api, dan seketika api langsung padam dan disambut dengan sorakan dan tepuk tangan  dari penonton di bawahnya.

Namun karena asap masih banyak diatas panggung, sehingga konser dipending hingga 20 menit. Dari beberapa video yang beredar di sosial media, tampak para penonton juga ikut meniup asap yang ada disekelilingnya.

Baca juga : Lirik Lagu MAESTRO – SEVENTEEN, 17 Jam Langsung Trending Youtube

Setelah kondusif, konser dari Kim Min Gyu Cs ini dilanjutkan kembali, mereka bahkan menyebutkan bahaya tersebut dengan beberapa lelucon ringan setelah risikonya hilang.

Konser ini menampilkan beberapa lagu di album terbaru mereka, juga lagu-lagu andalan mereka seperti, Super, Maestro, God Of Music dan ditutup dengan lagu Very Nice.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan