Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 11 Oktober 2024, Tayang Film The Revenant

JABAR EKSPRES – Simak jadwal bioskop trans tv malam ini Jumat, 11 Oktober 2024, akan tayang film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan film The Revenant.

Film Crouching Tiger, Hidden Dragon akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Revenant pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan film The Revenant, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi trans tv.

Berikut ini ringkasan film Crouching Tiger, Hidden Dragon dan film The Revenant yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini.

Ringkasan Film Crouching Tiger, Hidden Dragon

Film ini menceritakan tentang seorang prajurit wanita muda Tiongkok mencuri pedang dari seorang pendekar pedang terkenal dan kemudian melarikan diri ke dunia petualangan romantic bersama seorang pria misterius di perbatasan negara.

BACA JUGA: Bansos KLJ Kartu Lansia Jakarta Cair 10 Oktober 2024? Catat Jadwal Pencairannya!

Di awal abad ke-19 di Tiongkok, di tahun-tahun terakhir Dinasti Qing, pendekar pedang terkenal yang mendambakan pencerahan, Li Mu Bai, memutuskan untuk menyerahkan pedang Green Destiny miliknya yang legendaris, bilah tajam milik para pahlawan yang berusia empat ratus tahun.

Untuk menandai akhir dari kariernya yang berlumuran darah, Li mempercayakan senjata berharga tersebut kepada prajurit wanita yang hebat, Yu Shu Lien, untuk diserahkan kepada Gubernur Yu.

Namun, begitu sampai di sana, seorang pencuri bertopeng yang berani dan cekatan berhasil mencurinya.

Saat Shu Lien mengejar pencuri yang terampil itu, cinta yang tak terbalas, gairah yang membara, keinginan yang tak terkalahkan untuk kebebasan, dan akhir yang pahit menghalangi jalannya.

Saksikan selengkapnya film Crouching Tiger, Hidden Dragon yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Revenant

Film ini menceritakan tentang seorang penjelajah perbatasan dalam ekspedisi perdagangan bulu pada tahun 1820-an berjuang untuk bertahan hidup setelah dicabik-cabik oleh seekor beruang dan ditinggalkan dalam keadaan hampir mati oleh anggota tim pemburunya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan