Rudy Susmanto Ungkap Pesan Penting dari Prabowo, Diminta Jangan Ada Infrastruktur yang Rusak di Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES – Presiden terpilih Prabowo Subianto menitipkan pesan kepadan Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Salah satu pesan yang selalu di ingat oleh Rudy Susmanto, yaitu jangan ada lagi warga yang menanam pohon pisan dan ternak lele ditengah jalan.

“Pak Prabowo juga berpesan agar sektor pendidikan, kesehatan, infatruktur dan kesejahteraan di kedepankan untuk masyakarat Kabupaten Bogor,” katanya saat bersilaturahmi dengan Relawan di Kelurahan Pabuaran, Cibinong, Rabu (9/10).

“Kata kiasan itu menggambarkan bahwa Pak Prabowo menginan jangan lagi ada infrastruktur di Kabupaten Bogor yang rusak,” sambung Rudy.

BACA JUGA: Cara Mudah Mencairkan Uang dari Coin Hamster Combat ke Rupiah

Seluruh pesan yang dititipkan kepada Wasekjen DPP Gerindra ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Prabowo Subianto tidak tinggal di Istana Presiden baik di Jakarta atau di Bogor.

Kata Rudy, Prabowo akan tinggal di Padepokan Garuda Yaksa di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor selama menjabat sebagai Presiden.

“Beliau (Pak Prabowo) sudah menyatakan tidak akan tinggal di Istana Presiden. Beliau akan tinggal di Bojong Koneng selama menjabat menjadi Presiden,” jelasnya.

Oleh karena itu, kata Rudy, pesan itu harus direalisasikan karena Kabupaten Bogor merupakan halaman atau tempat tinggal orang nomor 1 di Republik Indonesia.

BACA JUGA: PDF Formasi PPPK 2024 Pemprov DKI Jakarta Lengkap Gaji Penghasilan

“Insya allah pesan tersebut yang akan menjadi pemacu saya untuk merealisasikannya. Apalagi, yang memonitoring pekerjaan saya jika menjadi Bupati Bogor, bukan hanya lembaga resmi, tapi langsung Presiden,” tegasnya.

Rudy mengaku, salah satu alasan Prabowo memilih tinggal di Kabupaten Bogor karena merasa hutang budi. Perjuangan warga Kabupaten Bogor untuk pak Prabowo sangat banyak.

Dimulai dari Pilpres 2009, 2014, 2019 hingga akhirnya terpilih menjadi Presiden pada 2024 ini, warga Kabupaten Bogor selalu konsisten memenangkan Prabowo Subianto.

“Belai punya hutang budi kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Selama 20 tahun, disetiap Pilpres, Prabowo selalu menang di Kabupaten Bogor. Oleh karena itu, beliau akan memajukan Bumi Tegar Beriman dari semua aspek, bukan hanya dari APBD, tapi akan dibantu dari Pusat,” tukasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan