Amunisi Baru, Relawan Garuda Demokrasi Perjuangan Deklarasikan Dukungan ke Dandan Arif

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon (Paslon) Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya kembali mendapat amunisi dukungan. Kali ini dari Relawan Garuda Demokrasi Perjuangan.

Selain mendeklarasikan dukungan pada Selasa (8/10), mereka turut menandatangani pakta integritas. Pakta itu berisi sejumlah point penting, di antaranya Relawan Garuda Demokrasi Perjuangan mendukung sepenuhnya dan akan bergerak secara terus menerus dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut satu Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya.

Kedua, pembentukan relawan ini merupakan representatif penyaluran suara yang akan disalurkan serta diperjuangkan, untuk meningkatkan suara untuk kemenangan pasangan Dandan-Arif. Lalu pembentukan relawan ini dibuat atas kesepakatan bersama dan dalam rangka penyatuan kekuatan demi memenangkan pasangan nomor urut satu, Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Serta pembentukan relawan ini dibuat dalam keadaan sadar tanpa tekanan pihak manapun.

BACA JUGA:Diketuai Ahmad Heryawan, ASIH Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Jabar 2024

Inisiator relawan, Rachmat Angga mengungkapkan, relawan yang dibentuk itu terdiri dari 24 PAC mantan Gerindra Kota Bandung dan juga perwakilan 22 PAC Partai Demokrat. Para mantan PAC Partai Gerindra itu memiliki alasan khusus sehingga ikut bergabung. “Mereka melihat Kang Dandan ini figur yang tepat untuk atasi masalah Bandung,” cetusnya.

Angga melanjutkan, dari 4 Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung, Dandan-Arif lah yang paling memenuhi persyaratan tersebut. Dengan tagline “Ngadandan Bandung Ngabagjakeun Warga” sudah menunjukkan niat tulus menyelesaikan persoalan di Kota Bandung.

“Masalah Kota Bandung ini kan banyak, dari PPDB, kemacetan, sampah, hingga kemiskinan. Dan Kang Dandan-Arif ini punya 11 program serta visi misi yang sangat jelas,” tuturnya.

Sementara itu, mantan Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda juga turut hadir di deklarasi tersebut. “Saya dukung Dandan Arif, Program dan solusinya jelas. Mereka bisa selesaikan masalah, tidak hanya modal popularitas saja,” terangnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan