Hari ini TXR Trading SCAM, Leader Kabur Bawa Uang Member

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang TXR Trading hari ini diduga sudah mengalami scam. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan para membernya di media sosial yang mengaku mengalamai kesulitas saat akan melakukan penarikan atau Withdraw (WD)

Namun saat kendala tersebut ditanyakan pada leader atau admin di grup komunikasi dan diskusi di masing-masing daerah, ternyata para leader ini sudah tidak merespon bahkan ada yang keluar dari grup.

Diduga kuat mereka mengtahui bahwa aplikasi ini sudah terbukti sebagai penipuan, sehingga sebelum digeruduk oleh para membernya diajak masuk kedalam aplikasi ini, mereka sudah menyelamatkan diri terlebih dulu dengan kabur dari tempat tinggalnya dan meninggalkan grup obrolan agar tidak dikejar-kejar.

baca juga : Gejala SCAM Aplikasi TXR Trading Makin Nyata, Ini Bukti yang Harus Diwaspadai Anggota

Bahkan di grup obrolan di media sosial Facebook, akun TXR Trading dari Sekadu Kalimantan Barat sudah langsung menghapus semua postingannya.
Padahal sebelumnya, grup ini sangat aktif memberikan promosi untuk menarik calon pengguna baru.

Para member diduga sudah mulai menyusun rencana untuk bersatu dan bergerak bersama mengejar para leader di berbagai daerah, mereka merasa dirugikan karena uang didalam aplikasi tidak bisa lagi diambil, padahal saldo diakun masih ada.

Kendala penarikan yang mengalami delay memang pernah terjadi sebelumnya, namun dalam beberapa hai saldo berhasil masuk kedalam rekeninjg, sehingga apra anggota langsung melupakan masalah tersebut karena sudah berhasil mengambil uang,

Baca juga : Sudah Punya Ribuan Anggota, Apakah Aplikasi TXR Trading atau IAM Investment Aman untuk Investasi?

Padahal sebenarnya hal tersebut sudah menajdi tanda-tanda bahwa aplikasi mulai mengalami masalah dan bisa sewaktu-waktu scam.

Dengan kejadian ini, para anggotanya harusnya mengambilnya sebagai pelajaran, bahwa sebesar apapun aplikasi ponzi, tetap akan tumbang juga, karena cara yang digunakan bakal merugikan orang banyak.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh para member untuk bisa mendapatkan uangnya yang sudah hilang di TXR Trading?

Uang yang sudah hilang di aplikasi investasi bodong seperti TXR Trading ini, tidak akan bisa kembali, kecuali melakukan upaya hukum, dan menangkap para leadernya dan menyita aset yang dimilikinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan