Kerap Disambut Antusias Warga Saat Blusukan, Pasangan Ngatiyana-Adhitia Optimis Bisa Menang di Pilkada Cimahi

JABAR EKSPRES – Masa kampanye Pilkada Serentak 2024 atau Pilkada Cimahi sudah memasuki pekan kedua. Dalam masa kampanye yang dijadwalkan mulai 25 September hingga 23 November 2024 itu, hampir semua pasangan calon memanfaatkannya untuk blusukan.

Seperti pasangan calon-calon kepala daerah lainnya, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyan- Adhitia Yudisthira pun melakukan hal yang sama yakni blusukan untuk menyapa warga sambil mensosialisasikan diri serta menyerap aspirasi masyarakat.

Di hari ke 13 masa kampanye atau pada Senin 7 Oktober 2024, pasangan dengan nomor urut 2 itu blusukan menyapa warga Kebon Cau serta pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan Gandawijaya.

Saat blusukan, pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKB, PAN, dan PPP untuk berkompetisi di Pilkada Cimahi itu, kerap disambut antusias warga.

Berbeda dengan blusukan di hari-hari sebelumnya, pada kesempatan kali ini, Ngatiyana dan Adhitia memilih berkampanye bersama, menyapa warga dan pedagang di sepanjang Jalan Gandawijaya.

Padahal, biasanya Ngatiyana dan Adhitia selalu memiliki titik kampanye berbeda. Namun, untuk kali ini mereka berdua langsung blusukan bersama. Bahkan, mereka bersama-sama membeli beberapa dagangan dari pedagang yang ada sebagai bentuk dukungan kepada perekonomian kecil.

Menanggapi sambutan dan antusias warga menyapa, Ngatiayan merasa sangat senang. Apalagi, disetiap blusukan Mantan Wali Kota Cimahi itu pun mengaku kerap mendapat sambutan hangat dan antusias dari warga.

Hal itu pun membuat dirinya semakin yakin jika visi dan program yang ditawarkan pasangan Ngatiyana-Adhit mendapat tempat di hati masyarakat.

Alhamdulillah, setiap hari saya berkeliling dan Dimana-mana selalu mendapat banyak dukungan dari warga. Seperti hari ini, saya disambut antusias oleh warga  Kebon Cau dan para pedagang yang berjualan di Gandawijaya,” ungkap Ngatiyana di sela-sela blusukannya.

Dengan kerap menerima sambutan yang begitu antusias dari warga, Ngatiyana pun optimis jika pasangan Ngatiyana-Adhit bisa memenangkan Pilkada Cimahi 2024 nanti.

Hal senada diungkapkan Adhitia, menurutnya, pengalaman Ngatiyana yang terbukti bersih dan sangat peduli kepada masyarakat, serta Adhitia yang membawa semangat inovasi anak muda, pasangan ini kian optimis menghadapi pemilihan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan