Rudy Susmanto Dukung Atlet NPCI Bogor Menuju Peparnas 2024: Janji Apresiasi dan Motivasi Tinggi

JABAR EKSPRES, BOGOR – Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto aktif memantau perkembangan atlet-atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan bertanding di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVII 2024 di Solo, Jawa Tengah, pada 6 hingga 13 Oktober 2024.

Dirinya menjalin komunikasi intensif dengan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbah, mengenai persiapan atlet yang akan membela Kontingen Jawa Barat.

“Saya berharap para atlet NPCI Kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan selama berjuang membela Jawa Barat di Peparnas 2024,”ujarnya, Minggu (5/10).

Dalam kesempatan ini, Rudy menekankan pentingnya dukungan bagi atlet, pelatih, dan pengurus NPCI Kabupaten Bogor yang kini berada di Kota Solo.

Sebagai seorang yang memiliki peran sebagai bapak asuh bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Bogor, Rudy menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan NPCI Kabupaten Bogor meloloskan 55 atlet untuk berlaga di Peparnas 2024.

“Luar biasa, NPCI Kabupaten Bogor berhasil meloloskan 55 atlet binaannya,” ujarnya,

Ia menambahkan bahwa mereka akan berjuang untuk mengharumkan nama Jawa Barat.

Selain itu, Rudy Susmanto sangat optimis bahwa 55 atlet tersebut bisa meraih prestasi emas di Peparnas 2024.

“Saya yakin mereka bisa memberikan prestasi terbaik untuk Jawa Barat dan mengharumkan Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Kendati begitu, dalam rangka memberikan apresiasi kepada para atlet, Rudy juga mengapresiasi inisiatif Ketua NPCI Kabupaten Bogor yang akan memberikan uang cendol sebagai penghargaan bagi atlet yang meraih medali emas.

“Ini adalah langkah yang baik untuk memotivasi para atlet,” katanya.

Lebih lanjut, Rudy berkomitmen untuk memperjuangkan bonus yang lebih besar bagi atlet-atlet berprestasi, baik dari NPCI maupun KONI Kabupaten Bogor, setelah mereka berjuang di Peparnas dan PON 2024.

“Saya akan memastikan Pemkab Bogor memberikan apresiasi maksimal untuk para atlet,” papar Rudy.

Politisi partai Gerinda ituberencana untuk terus memantau hasil pertandingan para atlet NPCI Kabupaten Bogor selama Peparnas 2024.

“Saya akan menghubungi Pak Misbah untuk mendapatkan informasi terkini tentang hasil pertandingan para atlet kami,” ujarnya.

Rudy Susmanto menegaskan komitmennya untuk mendukung para atlet dalam mencapai prestasi terbaik.

Dengan semangat dan dukungan yang diberikan, ia yakin para atlet dapat berjuang maksimal untuk Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan