Link PDF Hasil Sanggah CPNS Kemenkes 2024, Cek Daftar Nama yang Lulus Administrasi

JABAR EKSPRES  – Akhirnya, link PDF hasil pengumuman sanggah seleksi administrasi CPNS Kemenkes 2024 sudah tersedia pada Jumat (4/101/2024). Cek nama-nama pelamar yang lulus administrasi setelah masa sanggah.

“Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pasca Sanggah pada Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan RI tahun 2024 telah ditayangkan melalui website berikut casn.kemkes.go.id,” demikian bunyi pengumuman yang dikutip dari Instagram @lifeatkemenkes, Jumat (4/10/2024).

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengakses PDF daftar nama yang lulus hasil sanggah administrasi CPNS Kemenkes tahun 2024.

BACA JUGA: Cara Cek Jumlah Pesaing per Formasi CPNS 2024 di SSCASN BKN, Kini Lebih Mudah!

Link dan Cek PDF Hasil Sanggah Administrasi CPNS Kemenkes 2024

  1. Kunjungi situs CASN Kemenkes atau langsung akses melalui tautan berikut: https://casn.kemkes.go.id/Cpns/pengumuman.html.
  2. Pilih file PDF berjudul “PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI (PASCA SANGGAH) DALAM PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2024” yang diunggah pada 4 Oktober 2024.
  3. Klik “Unduh”.
  4. File PDF hasil sanggah administrasi CPNS Kemenkes tahun 2024 akan tersimpan di perangkat Anda.
  5. Pelamar yang nama dan nomor registrasinya terdapat dalam lampiran pengumuman tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi.
  6. Pelamar yang telah mengajukan sanggahan namun tidak terdaftar dalam lampiran pengumuman tersebut dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Penjelasan mengenai alasan ketidaklulusan dapat dilihat di akun masing-masing peserta melalui situs sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: Bisakah Status MS Berubah ke TMS CPNS 2024? Berikut Informasinya

Itulah cara cek PDF hasil kelulusan seleksi administrasi pasca sanggah CPNS Kemenkes tahun 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan