Cerita Firman, Ojol yang Beri Minum Untuk IShowSpeed Hingga Dapat Motor Dari Le Mineral

JABAR EKSRPES – Kedatangan Streamer Amerika IShowSpeed ke Indonesia ternyata membawa keberuntungan bagi seorang tukang ojek online atau Ojol bernama Firman.

Setelah dirinya muncul dalam live streaming IShowSpeed September lalu yang memberikan satu botol minuman Le Mineral dan langsung diminum oleh IShowSpeed, sosoknya langsung mencuri perhatian netizen.

Banyak Netizen yang meminta pihak Le Mineral memberikan apresiasi kepada Firman, karena live streaming tesebut di tonton jutaan orang, sehingga yang menjadi sarana promosi yang sangat efektif.
Gayung bersambut, melalui akun instagram resminya @le_mineralid langsung memberikan pengumuman untuk meminta bantuan netizen mencari tahu identitas pengemudi ojol tersebut.

baca juga : YouTuber IShowSpeed ke Indonesia, Bikin Heboh Warganet! Usai Viewers Live Langsungnya Capai 1 Juta Penonton

“Buat yang kenal sama abang ojol ini boleh DM sekarang ya!,” tulis Le Mineral sebagai keterangan di postingan Instagram storynya.

Berkat the power of netizen Indonesia, tak memakan waktu lama, Le Mineral sudah mendapatkan identitasnya dan langsung menghubunginya.

Dari akun Instagram @le_mineraleid, diketahui, pada Kamis 3 Oktober 2024, brand tersebut akhirnya mengabulkan keinginan netizen dengan memberikan apresiasi kepada Firman, berupa hadiah sebuah motor karena sudah berhasil viral memberikan air minum ke IshowSpeed.

“Terima kasih atas bantuan Leminz semua yang sudah cari abang ojol viral kemarin, akhirnya kita bisa ketemu langsung sama ojolnya ni, namanya Bang Firman!,” tulis keterangan akun tersebut.

Firman yang mendapatkan kejutan tersebut tampak meluapkan kebahagiaannya bersama teman-temannya sesama pengemudi ojol.

baca juga :Pengalaman Langsung IShowspeed di Kota Tua yang Berubah dari Tenang Jadi Chaos Akibat Kehadiran Fans Alay

Dia bahkan langsung menghubungi ibunya melalui telepon video dan memberitahukan rejeki besar yang di perolehnya tersebut.

“Mah dapat Motor mah, dikasih Le mineral Mah,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Firman juga menceritakan aksinya memberikan minuman pada IShowSpeed karena mengetahui streamer tersebut sedang berada di kota yang sama dengannya, sehingga dia sengaja mengejarnya dan memberikan minuman saat melihat IShowSpeed dalam kondisi kehausan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan