Link PDF Cek Formasi PPPK 2024 Kabupaten Bima, 2.367 Formasi Dibuka!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah link PDF dan cara untuk cek formasi PPPK tahun 2024 di Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan Kabupaten Bima telah mengumumkan jumlah formasi PPPK untuk tahun 2024.

“Akhirnya kabar yang dinanti tiba. Pendaftaran #SeleksiPPPK2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima resmi dibuka!!,” demikian bunyi pengumuman yang dikutip dari Instagram resminya @bkddiklatkabupatenbima.

Kabupaten Bima membuka 2.367 formasi PPPK 2024, dengan rincian sebagai berikut: 1.117 formasi untuk jabatan fungsional teknis, 650 formasi untuk jabatan fungsional kesehatan, dan 600 formasi untuk jabatan fungsional guru.

Untuk informasi lengkap seputar seleksi PPPK di lingkungan Pemkab Bima, Anda dapat mengakses website resmi Pemerintah Kabupaten Bima atau dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Link dan Cara Cek Formasi PPPK 2024 di Kabupaten Bima NTB

1. Cek melalui web BKD dan Diklat Kabupaten Bima

Anda dapat mengunduh PDF pengumuman seleksi PPPK tahun 2024 melalui laman resmi BKD dan Diklat Kabupaten Bima di https://bkd.bimakab.go.id/webbkd/ atau langsung mengakses link berikut: https://drive.google.com/file/d/1CW2AinS2B7bmofMpeEdT2vG4ucTJEC4q/view?usp=drivesdk.

Informasi pengadaan PPPK 2024 di Pemkab Bima tertuang dalam Pengumuman Nomor 871/104/07.2/2024.

Pada bagian lampiran pengumuman tersebut, dapat diketahui daftar formasi PPPK tahun 2024 yang dibuka di lingkungan Pemkab Bima tahun 2024.

BACA JUGA: LINK Cek Terdata sebagai Non ASN di Database BKN, Ketahui Pelamar Prioritas PPPK 2024 atau Tidak, Ini Caranya

2. Cek di Laman SSCASN BKN

Selain melalui web instansi terkait, masyarakat juga dapat mengecek formasi di laman SSCASN BKN seperti berikut ini:

  • Kunjungi situs sscasn.bkn.go.id.
  • Di halaman utama, pilih jenjang pendidikan, jurusan, dan instansi. Anda bisa mencari Pemerintah Kab. Bima di kolom instansi.
  • Di kolom “Jenis Pengadaan,” pilih antara PPPK Teknis atau PPPK Tenaga Kesehatan. Untuk PPPK Guru, cukup pilih instansi dan jenis pengadaan.
  • Klik “Cari.”
  • Setelah itu, Anda akan melihat formasi yang dibuka sesuai dengan jenjang pendidikan, jurusan, dan instansi yang telah dipilih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan