Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 2 Oktober 2024, Ada Film Men in Black II

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 2 Oktober 2024, akan ada film Men in Black II dan film Rogue.

Film Men in Black II akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Rogue pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Men in Black II dan film Rogue, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Men in Black II dan film Rogue yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Men in Black II

Film ini menceritakan tentang seorang agen J dikirim untuk menemukan agen K dan memulihkan ingatannya setelah munculnya kembali kasus dari masa lalu K.

Sudah empat tahun sejak agen pemburu alien itu berhasil mencegah bencana antargalaksi yang dahsyat.

BACA JUGA: Sinopsis Film John Q, Perjuangan Seorang Ayah Menyelamatkan Kesehatan Putranya

Kay telah kembali ke kehidupan sipil yang nyaman sementara Jay terus bekerja untuk Men in Black, badan pemerintah yang didanai besar-besaran namun tidak resmi yang mengatur semua hal yang berkaitan dengan alien di bumi.

Saat menyelidiki kejahatan yang tampaknya rutin, Jay mengungkap rencana jahat yang didalangi oleh Serleena, monster Kylothian jahat yang menyamar sebagai model pakaian dalam seksi.

Ini adalah perlombaan melawan waktu saat Jay harus meyakinkan Kay, yang tidak hanya tidak ingat saat-saat yang dihabiskannya bersama badan tersebut.

Tetapi juga satu-satunya orang yang masih hidup yang memiliki keahlian untuk menyelamatkan galaksi, untuk bersatu kembali dengan MIB sebelum Bumi hancur total.

Saksikan selengkapnya film ini yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Rogue

Film ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Grace yang menyamar, tersiksa oleh kemungkinan bahwa ia mungkin telah berkontribusi terhadap kematian misterius putranya.

Saat mencoba mengungkap kebenaran, ia terlibat dengan seorang penjahat berbahaya.

Dalam pencariannya akan kebenaran, Grace menemukan dirinya berjuang sendiri dan semakin terjerumus ke dalam keluarga kriminal paling kuat dan berbahaya di kota itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan