Aktris Marrisa Haque Meninggal Dunia, Ini Permintaan Terakhirnya yang Diungkap Sang Putri

JABAR EKSPRES – Kabar duka datang kembali dari dunia hiburan, aktris senior yang aktif juga sebagai dosen serta politikus Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, pukul 02.00 dini hari.

kabar duka ini disampaikan langsung oleh putrinya, Chika Fawzi melalui Instagram Pribadinya.

‘’Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya. Saya mohoonnnnn,’’ tulis Chiki dalam akun Instagram pribadinya @chikifawzi, Rabu (2/10).

BACA JUGA: Puan Maharani Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPR RI, Berikut Daftar Wakilnya

Sebagai seorang putri Chiki ingin memberikan yang terbaik untuk ibunya dan menuruti keinginan permaintaan terakhir sang ibu.

Chiki mengungkapkan permintaan terakhir sang ibu hanya ingin dimakamkan di Tanah Kusir.

‘’Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana, Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,’’ tulis Chiki dalam unggahan story Instagramnya.

BACA JUGA: Pemkab Bandung Tetapkan Status Keadaan Transisi Darurat Bencana ke Pemulihan Selama Sebulan Kedepan

Tidak hanya itu, Chiki juga membagikan foto tangan yang tengah menggenggam dengan ungkapan rasa sayang kepada sang ibu.

‘’I love you sooo muchhhh ibuuuuu,’’ tulis Chiki di unggahan tersebut.

Marissa Haque merupakan istri dari penyanyi Ikang Fawzi dan merupakan aktris legendaris yang memiliki banyak prestasi.

BACA JUGA: Siapa Saja yang Bisa Daftar PPPK 2024 di Periode 1 dan 2? Ini Info dan Jadwalnya

Marissa memulai karirnya sebagai aktris film, dibut dalam film layar lebar berjudul ‘’Kembang Semusim’’ pada tahun 1980.

Beragam film telah sukses ia perankan, ia pun terkenal luas lewat perannya dalam film ‘’Tinggal Landas Buat Kekasih’’ pada 1984 dan ‘’Biarkan Bulan Itu’’ pada 1986 yang membawanya masuk ke dalam daftar nominasi Piala Citra.

Selain sukses berakting, Marissa juga aktif di dunia music dan tari, berpartisipasi dalam sanggar ‘’Swara Mahardika’’ di bawah bimbingan Guruh Soekarnoputara.

BACA JUGA: Dosen Universitas Bhakti Kencana Gelar Program ‘Zero New Stunting’ dalam Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Desa Cikawao Bandung

Tidak hanya itu, Marissa memasuki dunia politik sebagai anggota DPR pada tahun 2004 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mewakili daerah pemilihan Jawa Barat II.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan