Link Video Party P Diddy, Pesta Penuh Skandal Tersebar Luas di Media Sosial

Nama-nama besar seperti Jennifer Lopez, Paris Hilton, Kevin Hart, Beyonce, Jay Z, Usher, Mariah Carey, dan Kim Kardashian tercantum dalam “Diddy List,” daftar tamu yang pernah hadir di pesta tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka memberikan komentar terkait pengalaman mereka di White Party. Ashton Kutcher, yang menjadi co-host bersama Diddy, menyatakan, “Saya punya banyak cerita yang tidak bisa saya bagikan,” dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Tren Cara Buat Video AI Berpelukan, Berikut Link Vidu AI Studio Gratis, Viral di TikTok

Rapper Usher juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada tahun 2016, “Saya pergi ke sana untuk melihat gaya hidupnya, dan itu sangat liar, itu gila.”

Saat ini, polisi masih terus menyelidiki kasus yang melibatkan P Diddy dan mencoba menggali lebih dalam tentang keterlibatan selebriti Hollywood lainnya dalam skandal ini. P Diddy sendiri telah ditahan di penjara Brooklyn dan menunggu proses persidangan. Jika terbukti bersalah, ia terancam hukuman penjara seumur hidup atas tuduhan kejahatan beratnya.

Kasus ini masih menjadi sorotan di media sosial, dan masyarakat menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai nasib P Diddy dan selebriti yang terlibat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan