Mantan Wagub Jabar Nu’man Ajak Masyarakat Ambil Bagian Ngadandan Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Nu’man Abdul Hakim mengajak warga Kota ambil bagian dalam Ngadandan Kota Bandung. Agar masyarakat turut menjadi bagian dalam perjalanan sejarah Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan Nu’man saat berdiskusi dengan team Ngadandan Bandung beberapa waktu lalu. “Kami berharap elemen masyarakat bisa mbil bagian dalam sejarah,” tuturnya.

Mantan Wagub Jabar periode 2003-2008 itu melanjutkan, dalam pertemuan itu pihaknya juga membahas sejumlah hal terkait Kota Bandung. Termasuk mengarahkan adanya team duta komunikasi Ngadandan Kota Bandung.

BACA JUGA: Sukses Lepas Rindu Sheilagank di Bandung, bank bjb Mudahkan Nasabah Dapat Tiket

Nu’man sendiri terlibat sebagai Dewan Pengarah Bandung Asikk. Pihaknya percaya akan pengalaman dari sosok Dandan Riza Wardana.

Bekal pengalaman itu cukup penting dalam pengelolaan Kota Bandung. “Dandan ini berpengalaman di pemerintahan, Jadi lebih paham situasi dan kebutuhan warga. Termasuk beri solusi untuk warga Kota Bandung,” cetusnya.

Dandan sendiri memiliki 11 komitmen isu strategis yang akan dituntaskan jika memang mendapat kesempatan menjadi Wali Kota Bandung. Di antaranya terkait keagamaan dan jaminan perlindungan sosial daerah. Penguatan sosial budaya. Perlindungan hak perempuan dan anak.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ke-8 BRI Liga 1 2024/2025, di Bulan Oktober Ini!

Akses pendidikan yang merata dan berkualitas. Transformasi Ekonomi yang Inklusif. Hingga masalah keagamaan dan ketertiban.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan nomor urut untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui pengundian langsung dalam rapat pleno terbuka, Senin (23/9) lalu.

Ada 4 Pasangan Calon (Paslon) yang secara sah ditetapkan KPU Kota Bandung, salah satunya adalah Pasangan Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya (Dandan-Arif) yang mendapatkan nomor urut 1.(son)

Tinggalkan Balasan