Deretan Drakor Tayang Oktober 2024, Ada Family By Choice dan Spice Up Our Love yang Sudah Ditunggu-tunggu

4. Family by Choice

Drama selanjutnya merupakan drama remake dari drama China bertajuk Go Ahead (2020), yang akan tayang apda 9 Oktober 2024.

Versi Chinanya sangat terkenal, sehingga banyak yang berekspektasi tinggi pada drama ini.

menceritakan tentang persahabatan tiga anak muda yang tumbuh bersama hingga seperti saudara. Mereka menjalin persahabatan dan sama-sama mengejar mimpi, hingga berakhir saling menyukai.

Diperankan oleh Hwang In Yeop, Bae Hyun Sung, dan Jung Chae Yeon membuat drama ini layak untuk dinantikan.

Baca juga : Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

5. Dongjae, the Good or the Bastard

Berikutnya ada drakor berjudul Dongjae, the Good or the Bastard yang akan tayang pada 10 Oktober 2024. Mengangkat kisah kehidupan seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju.

Reputasinya tercoreng akibat tindakannya sendiri, yang mana ia pernah terlibat kasus korupsi di masa lalu. Saat ini, sang jaksa berusaha untuk bangkit dan memulai semuanya kembali.

6. Doubt

Aktor Kawakan Korea Selatan Han Suk Kyu kembali akan membintangi drama Korea Doubt yang dijadwalkan akan tayang pada, 11 Oktober 2024.

Drama ini akan berkisar pada kehidupan seorang profiler kriminal top asal Korea bernama Jang Tae Soo (Han Suk Kyu), yang harus mengalami dilema karena berhadapan dengan kasus yang melibatkan anaknya sendiri, yang diduga sebagai pembunuh.

7. Jeongnyeon: The Star Is Born

Drama yang satu ini diprediksi akan menjadi drama favorit, karena latar dan kisahnya yang unik.

Berlatar tahun 1950-an disaat Korea masih terlibat perang, drama Jeongnyeon: The Star Is Born akan menceritakan tentang perjuangan seorang anak perempuan yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, dimana dia sedang berusaha meraih mimpinya sebagai penyanyi walau memiliki keterbatasan dalam hal finansial.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Oktober mendatang.

8. A Virtuous Business

TBC kembali merilis drama komedi bisnis bertajuk A Virtuous Business yang akan tayang apda 12 Oktober 2024.

Drama ini mengisahkan tentang sekelompok perempuan yang berusaha menjual berbagai produk dewasa.

Kala itu, tepatnya tahun 1992, produk-produk tersebut masih begitu tabu sehingga cukup kontroversial dan menjadi tantangan tersendiri untuk menjualnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan