INFO Penting, Link Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo Harap Tak Disebar Lagi, Polisi: Demi Lindungi Masa Depan Korban

JABAR EKSPRES – Link video viral oknum guru dan murid di Gorontalo menyebar luas di media sosial dengan cepat dan menggemparkan masyarakat.

Pasalnya, diketahui kejadian tersebut melibatkan oknum seorang guru Madrasah Aliyah negeri (MAN) di Gorontalo berinisial DH (57) yang ketahuan melakukan hubungan intim dengan muridnya.

Kejadian itu terungkap melalui video tersembuyi yang direkam oleh teman korban.

DH telah ditetapkan sebagai tersangka, sementara korban mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Polisi Imbau Stop Sebarkan Video Asusila Guru dan Murid di Gorontalo

Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, mengimbau masyarakat, untuk berhenti menyebarkan video asusila tersebut demi melindungi dan menjaga masa depan korban yang masih anak-anak.

“Kepada masyarakat dan pengguna media sosial, kami menghimbau agar stop menyebar video terkait kasus tersebut, demi perlindungan dan masa depan dari korban anak” kata AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat konferensi pers, Rabu (25/09/2024), dikutip dari tribratanews.gorontalo.polri.go.id.

Kapolres juga menekankan bahwa pihaknya, melalui Direktorat Cyber dan bekerja sama dengan Kominfo, sedang berupaya untuk mengatasi video yang sudah tersebar di media sosial.

“Sejak awal, kami menyampaikan bahwa kasus ini melibatkan anak di bawah umur, sehingga kami berkomitmen menangani kasus ini dengan serius,” Ujarnya.

BACA JUGA: Sahabat yang Merekam Korban Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Berniat Memberikan Bukti Kepada Istri Guru

Korban Mendapatkan Pendampingan Psikologis

Sementara itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Gorontalo menyatakan bahwa mereka saat ini sedang melakukan pendampingan serta berbagai langkah untuk memulihkan kondisi psikologis korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan