Siemens Energy Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman atau Scam Penipuan?

JABAR EKSPRES – Di artikel kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi Siemens Energy, yang diklaim bisa menghasilkan uang. Apakah benar demikian? Berikut faktanya.

Saat pertama kali mendaftar di aplikasi atau website Siemens Energy, pengguna baru akan langsung mendapat saldo Rp2.000. Namun, saldo ini hanyalah “pancingan”, karena untuk bisa menarik uang, minimal saldo yang dibutuhkan adalah Rp100.000.

Selain itu, jika Anda ingin menarik saldo kurang dari Rp100.000, Anda akan dikenakan biaya penarikan sebesar Rp5.000. Di atas Rp100.000, penarikan tidak dikenakan biaya, namun tetap saja, minimal penarikan adalah Rp30.000.

Modus yang digunakan aplikasi ini cukup umum, yaitu dengan cara menyewakan mesin-mesin virtual. Modal terkecil yang ditawarkan adalah Rp30.000 untuk durasi 100 hari dengan penghasilan harian sebesar Rp9.000.

Baca juga : TXR Trading Sebentar lagi SCAM! Event Bonus yang Berpotensi Penipuan

Dengan demikian, setelah 100 hari, modal tersebut akan berubah menjadi Rp900.000. Bahkan, modal terbesar sebesar Rp12 juta diklaim dapat menghasilkan Rp552 juta dalam 100 hari! Janji keuntungan yang tidak masuk akal ini seharusnya menjadi tanda peringatan bagi kita semua.

Sistem semacam ini umumnya disebut skema Ponzi, di mana uang yang digunakan untuk membayar pengguna berasal dari deposit pengguna lain. Aplikasi seperti ini terbukti membayar di awal untuk menarik lebih banyak korban agar berinvestasi lebih besar, namun pada akhirnya, mereka akan kabur dengan semua dana tersebut.

Ketika aplikasi ini mulai kehabisan pengguna baru, biasanya mereka akan mengadakan promosi atau event untuk menarik lebih banyak deposit. Jika sudah sampai pada tahap ini, umur aplikasi ini dipastikan tidak akan lama lagi.

Sistem referal yang diterapkan juga hanya menguntungkan orang-orang yang bergabung di awal, di mana mereka mendapat komisi dari orang yang berhasil mereka undang hingga tiga level ke bawah. Tidak heran jika Anda sering mendapat ajakan untuk bergabung, karena mereka mendapat komisi dari Anda.

Yang lebih mencurigakan, aplikasi ini mencatut nama perusahaan besar, Siemen Energy, untuk memberikan kesan terpercaya. Namun, jika ditelusuri lebih lanjut, aplikasi ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan perusahaan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan