Siap Wujudkan Bandung Menawan Alus Pisan, Sahrul Gunawan Optimis Menang Pilkada Kabupaten Bandung 2024

JABAR EKSPRES – Calon Bupati Bandung Nomer urut 1 Sahrul Gunawan yang maju lagi dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2024, berkesempatan menyambangi kantor Jabar Ekspres pada Rabu, 25 September 2024.

Namun kali ini Sahrul bukan lagi maju sebagai calon wakil Bupati, melainkan sebagai calon Bupati Bandung untuk masa periode  Tahun 2025- 2030 bersama pasangannya calon Wakil Bupati Gun Gun Gunawan.

baca juga : Profil Singkat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung No 1, Sahrul Gunawan & Gun Gun Gunawan

Saat menyapa para content writer Jabar Ekspres di ruang redaksi, Sahrul sempat menyampaikan rasa optimisnya bakal memenangkan Pilbup Kali ini.

“Dalam kontestasi pilkada ini, kita sangat optimis, karena ada dukungan dari kawan-kawan dan semua masyarakat,” ujarnya dengan senyum ramah yang menjadi ciri khasnya.

Mantan Artis yang sangat terkenal dengan sinetron Jin dan Jun pada tahun 1996 ini juga menyebut keterlibatannya dalam Pilkada kali ini sebagai salah satu ikhtiarnya untuk menjadikan Kabupaten Bandung maju, edukatif, nyaman, agamis, wibawa, adil dan nyata sesuai dengan taglinenya MENAWAN Alus Pisan.

Baca juga :  Mengenal Visi dan Misi Paslon Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di Pilkada 2024: MENAWAN Alus Pisan

Bersama pasangannya  Gun Gun Gunawan, Suami dari Dine Mutiara ini siap untuk mewujudkan Bandung Menawan yang menjadi tujuannya.

“Pilkada ini bukan untuk diri kita sendiri, melainkan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan masa depan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Bandung.” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan