Sendi-Melli Paling Depan Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, kembali bikin gebrakan dalam merumuskan sejumlah langkah untuk kebaikan dan kemajuan Kota Bogor.

Pasangan Calon Nomor Urut 1 itu menandatangani Fakta Integritas bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor di Posko Bogor Hepi, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa 25 September 2024.

Dalam kesempatan itu, pasangan Sendi-Melli menyatakan komitmen mereka dalam mendukung upaya pencegahan dan penindakan peredaran narkoba di wilayah Kota Bogor.

BACA JUGA: Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis di LINK DANA KAGET 25 September 2024!

“Hari ini kami menandatangani integritas bersama BNN Kabupaten Bogor, menyatakan pernyataan komitmen dalam pencegahan, penindakan pengedaran narkoba di Kota Bogor,” kata Sendi Fardiansyah kepada wartawan usai penandatanganan fakta integritas.

Sendi menjelaskan, terdapat sejumlah poin penting dalam kesepakatan tersebut, yang menegaskan tekadnya bersama Melli untuk melawan peredaran narkoba di Kota Bogor.

“Ada beberapa poin komitmen yang intinya saya dan teh Melli Darsa berkomitmen untuk mencegah dan menindak pengedaran narkoba di Kota Bogor,” tegasnya.

BACA JUGA: Profil Singkat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung No 2, Dadang Supriatna & Ali Syakieb

Namun, Sendi juga menyoroti fakta menarik bahwa saat ini Kota Bogor belum memiliki BNN Kota, sehingga BNN Kabupaten Bogor yang harus menangani wilayah tersebut.

“Tadi yang datang ke kami adalah BNN dari Kabupaten Bogor. BNN Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa dengan lingkup kerja yang cukup luas, mencakup 40 Kecamatan, ditambah Kota Bogor,” paparnya.

“Dan mereka meminta dorongan apabila saya terpilih untuk bisa membentuk BNN di Kota Bogor,” imbuh Sendi.

BACA JUGA: Duet Seru Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, Siap Guncang Pilkada Bandung 2024!

BNN Kabupaten Bogor berharap pasangan Sendi-Melli memberikan dukungan dalam membentuk BNN di Kota Bogor jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Penandatanganan Fakta Integritas ini menandai langkah konkret pasangan Sendi-Melli dalam menunjukkan komitmen mereka untuk menciptakan Kota Bogor yang bebas dari narkoba, sekaligus memperkuat dukungan untuk pemberantasan narkoba di tingkat kota. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan