Syntech Siap Revolusi Industri Third Party Administrator (TPA) dengan Inovasi Artificial Intelligence (AI) di PERUJI 2024

Summit Underwriting ke-5 yang diadakan oleh PERUJI merupakan kesempatan yang berharga bagi Syntech, tidak hanya memberikan pengetahuan baru seputar kegunaan AI di industri kesehatan, tetapi juga jaringan dengan mitra baru.

Evan Tanotogono menyebutkan sebagai perusahaan yang terus berkembang dan berinovasi, pihaknya dengan senang hati memperkenalkan teknologi terbaru Syntech kepada para peserta acara ini.

“Kami percaya bahwa inovasi ini dapat memberikan angin baru bagi semua mitra yang hadir,” ujar Evan menutup penjelasan tentang teknikal AI dalam memberikan kemudahan.

Terence mengatakan, Dengan memperkenalkan teknologi canggih dalam industri asuransi jiwa, pihaknya berharap dapat berkontribusi pada kemajuan sektor underwriting di Indonesia.

”Kami percaya bahwa inovasi ini akan memajukan industri asuransi jiwa dan memberdayakan industri asuransi melalui klaim dan underwriting yang presisi,” tutup Terence. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan