Saldo Tiba-tiba Nol, Apakah Hari ini Aplikasi Grapix AI Sudah Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grapix AI yang kini memiliki ribuan anggota diseluruh Indonesia, diduga sudah mulai mengalami scam.

Indikasi tersebut diketahui dari beberapa membernya yang mengalami masalah saat mengecek saldo di aplikasi.

Saldo yang awalnya mencapai jutaan tiba-tiba menjadi 0, padahal tidak ada pemberitahuan apa-apa dari pihak aplikasi, baik di grup maupun di website.

Baca juga : Cara Aplikasi Grapix AI Mengembalikan Modal Member Aplikasi XFA AI yang Hilang

Hal ini menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran di hati para member, mengingat saldo yang dimilikinya masih banyak dan belum sempat di Withdraw.

Ketakutan itu akhirnya dibagikannya di grup obrolan di platform Whatsapp yang menanyakan kepada para admin dan leader tentang kendala yang dialaminya, juga menanyakan kepada member lain apakah member lain juga mengalami hal yang sama.

Sayangnya tidak ada admin atau leader yang memeberikan respon, hanya beberapa member yang menjawab dengan kekhawatiran yang sama.

Mereka mulai takut aplikasi juga akan mengalami scam seperti XFA Ai, yang tiba-tiba tidak bisa withdraw dan website menghilang alias tidak bisa diakses.

Baca juga : WD Lancar, Aplikasi Grapix AI Jadi Pelarian Member XFA AI untuk Balikin Modal, Benarkah Masih Aman?

Namun saat jabarekspres mencoba masuk ke website aplikasi Grapix Ai, masih bisa diakses, produk dan penugasan juga masih lancar.

Selain itu, dari beberapa unggahan di media sosial Facebook, leader beberapa kota masih terlihat aktif melakukan pertemuan secara offline dengan para anggotanya.

Besar kemungkinan, scam yang terjadi di aplikasi Grapix Ai tidak langsung serentak, namun bertahap dibeberapa daerah dahulu, untuk kemudian menyusul di daerah lain.

Hal ini bisa menajdi peringatan bagi anggota didaerah lain untuk segera menarik semua aset didalam apliaksi, sebelum saldo menjadi O atau mengalami kendala WD.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan