Dapat Nomor Urut 3, Bilal-Mulyana: Awal Menuju Kemenangan di Pilkada Cimahi

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Bilal Insan Muhammad Priatna dan Mulyana, yang memiliki tagline “Cimahi BISA”, telah resmi mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilkada serentak 2024.

Bilal menyampaikan rasa syukur atas berlangsungnya pengundian yang berjalan dengan lancar dan kondusif. Ia berharap agar pemilihan kali ini tetap terjaga suasana damainya dan meminta semua pihak mengedepankan kampanye yang positif.

“Alhamdulillah, pengundian berjalan dengan baik dan kondusif. Saya berharap pemilu kali ini tetap berjalan kondusif, kita utamakan kampanye yang positif,” ujar Bilal dalam sambutannya, Senin (23/9/24) malam.

BACA JUGA: PKB Minta MPR Terbitkan TAP MPR Terkait Pemberhentian Gus Dur Tidak Berlaku

Bilal juga menyoroti kehadiran anak muda dalam kontestasi politik kali ini, yang menurutnya membawa perubahan yang signifikan.

“Pemilu kali ini sedikit berbeda. Ada anak muda di tengah kita. Saya dan Mulyana tampil sebagai wakil dari generasi muda, yang berani mengambil keputusan penting. Terima kasih juga kepada para pendiri Kota Cimahi, karena jasa merekalah saya dan Mulyana bisa mencalonkan diri,” tambah Bilal.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Cimahi, Mulyana, juga mengungkapkan rasa syukurnya. Baginya, malam pengundian ini merupakan langkah awal menuju kemenangan.

BACA JUGA: Tensi Pilkada Bandung Diprediksi Tinggi, Bawaslu Siap Awasi Kampanye

“Alhamdulillah, semoga pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kota Cimahi bisa berjalan kondusif. Saya berharap kita semua menjaga kerukunan, jangan sampai ada perselisihan, dan jaga kondusivitas,” tutup Mulyana. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan