Paslon Nomor 1, Eni-Ridwan Kenalkan Tim Pemenangan ke Publik Diisi Petarung Politik

JABAR EKSPRES – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang nomor urut 1, Eni Sumarni dan Ridwan Solichin memperkenalkan tim pemenangan kepada publik usai pengambilan nomor urut di kantor KPU Sumedang, Senin 23 September 2024.

Diusung 4 parpol (Golkar, PKS, Umat dan PSI) Tim Pemenangan Eni Ridwan diisi para senior dan politikus petarung dari partai Golkar dan PKS. Sebut saja mantan wakil Bupati Sumedang H. Taufik Gunawansyah, Ketua DPRD Sidik Jafar, dan Sekretaris DPD Golkar Yogi Yaman Sentosa dan Ketua DPC PKS Sumedang Yana Flandriana.

“Ya berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01 Tim Pemenangan Kampanye tanggal 22 September 2024 penanggung jawabnya langsung dibawah kendali Eni Sumarni dan Ridwan Solihin. Kemudian Dewan Pembinanya Pak Sidik Jafar yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, kemudian pak Yana Flandriana Ketua PKS Sumedang, Firman Firdaus Ketua PSI Sumedang dan Arif Hidayat dari partai Umat,” ujar juru bicara Tim Eni Ridwan Asep Kurnia kepada wartawan.

BACA JUGA: Kalahkan Persija, Persib Loncat ke Posisi 3 Klasemen BRI Liga 1

Menurut Asep, tim Penasihat sendiri dipimpin langsung H. Taufik Gunawansyah, sementara Coomite Steering dikoordinasi oleh Sunarya.

Akur yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi Partai Golkar mengatakan bahwa yang menjadi Ketua Tim Pelaksana dipegang oleh Yogie Yaman Sentosa, yang akan mengawal seluruh program kampanye dari awal sampai akhir sesuai jadwal yang ditetapkan KPU.

Sementara itu, Sektaris Tim Pemenangan dipegang oleh Dadang Saori, dengan Lady Puspita yang juga anggota DPRD termuda berusia 21 tahun, yang akan bertugas sebagai Bendahara.

“Ketua Tim Kampanye, Yogi Yaman Sentosa, bersama seluruh tim telah mempersiapkan strategi yang matang, termasuk membangun jejaring di tiap daerah pemilihan. Pengurus Partai Golkar dan PKS, bersama anggota fraksinya, telah aktif menyusun jaringan dukungan yang siap bergerak ketika KPU menjadwalkan kegiatan kampanye di berbagai kecamatan dan desa,” ujar Akur.

BACA JUGA: Tok! Ini Hasil Undian Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Bandung

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Eni- Ridwan, Yogie Yaman Sentosa mengatakan Eni Ridwan didukung partai pemenang Pemilu di Sumedang yakni Golkar yang meraih 10 kursi dan PKS 7 Kursi. Artinya, mesin partai sudah mulai bergerak sejak setahun lalu. Walaupun dulu Golkar mendukung Erwan Setiawan menjadi Bupati Sumedang namun kehadiran Bunda Eni mampu menyamai kans Erwan Setiawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan