Relawan Penajam Deklarasi Dukung Paslon Nana Suryana-Mujamil untuk Pilkada Kota Banjar 2024

JABAR EKSPRES – Menjelang masa kampanye Pilkada Kota Banjar 2024, relawan tim pemenangan Nana-Mujamil (Penajam) secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana dan H. Mujamil.

Deklarasi yang digelar di Situ Mustika pada Minggu 22 September 2024 itu dihadiri ratusan relawan dari empat kecamatan di Kota Banjar.

Ketua tim Penajam, Aan Setiana mengatakan, relawan Penajam terbentuk secara sukarela tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Dia mengaku kehadiran tim relawan merupakan cerminan keinginan bersama masyarakat untuk mendukung pasangan Nana-Mujamil di Pilkada Kota Banjar dalam merebut kursi kepemimpinan.

”Saya memohon keikhlasan warga untuk mendukung dan memenangkan pasangan Nana Suryana dan Mujamil menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2024,” ujar Aan, usai deklarasi.

Aan mengungkapkan, tim Penajam mengusung jargon ‘Surya Gemilang, Solusi Kemajuan Kota Banjar’, dan berkomitmen untuk bekerja keras selama masa kampanye yang dijadwalkan dimulai pada 25 September 2024.

Dia pun berharap relawan dapat meraih simpati masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

”Mari kita bersama-sama merangkul seluruh masyarakat dan memenangkan pasangan Nana Mujamil dengan sepenuh hati,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Nana Suryana mengaku terkejut menerima undangan untuk menghadiri deklarasi tersebut. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan besar yang diberikan oleh masyarakat Kota Banjar terhadap pencalonannya bersama Mujamil.

”Saya tidak tahu ada acara ini, baru diberi tahu pagi tadi. Terima kasih banyak atas dukungannya,” kata Nana dengan nada haru.

Dalam kesempatan itu juga Nana menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

Ia mengingatkan para pendukungnya agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan.

”Saya mohon agar seluruh relawan tetap menjaga kondusifitas dan jangan terpancing oleh hal-hal yang bisa memecah belah kita hanya karena perbedaan pilihan,” lanjut Nana dengan tegas.

Setelah menghadiri deklarasi, Nana Suryana langsung bertolak ke sekretariat gabungan partai untuk menghadiri rapat koordinasi dengan partai-partai pendukung. Agenda rapat tersebut menjadi salah satu langkah strategis menjelang tahapan kampanye resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan