Berhasil Bangun Infrastruktur di Kota Banjar, Bambang Hidayah Puji Kepemimpinan Herman Sutrisno

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota Banjar, H. Bambang Hidayah, memberikan pujian kepada mantan Wali Kota Banjar, Herman Sutrisno. Atas keberhasilannya dalam pembangunan infrastruktur selama menjabat pada periode 2003-2008 dan 2008-2013.

Pujian ini disampaikan Bambang Hidayah usai meresmikan rumah pemenangan Badami di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Minggu (22/9/2024).

Bambang menilai bahwa di bawah kepemimpinan Herman Sutrisno, pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di Kota Banjar menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Kita tidak boleh memungkiri, apa yang dibangun oleh Pak Herman Sutrisno itu berhasil, terutama dalam bidang infrastruktur jalan dan bangunan,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sosok Herman Sutrisno menjadi inspirasi dalam membangun dan mengembangkan kota administratif. Kota Banjar sendiri merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Ciamis pada tahun 2003.

“Saya maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Banjar tahun 2024 ini, memiliki tekad yang kuat untuk menjadikan Kota Banjar sebagai kota yang maju dan sejahtera masyarakatnya. Apa yang sudah dibangun oleh wali kota sebelumnya, kita lanjutkan dengan baik,” tambah Bambang, yang diusung oleh enam partai politik.

Bambang tidak menampik bahwa untuk menjadikan suatu kota yang maju dan masyarakatnya sejahtera, diperlukan proses panjang dan semangat yang kuat.

“Melalui visi misi yang kita bawa, saya optimis dalam lima tahun ke depan akan banyak perubahan dan kemajuan di Kota Banjar ini,” ungkapnya, menegaskan bahwa visi dan misi yang ditawarkannya dalam kontestasi Pilkada ini bukan sekadar janji kosong.

“Banjar sudah maju, infrastrukturnya sudah bagus. Sarana dan prasarana sudah baik. Ini merupakan dasar pembangunan ke depan. Ini perlu diteruskan dan dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bambang Hidayah yang juga merupakan mantan Kepala BBWS Citanduy, menekankan bahwa pekerjaan rumah bagi pemimpin Banjar selanjutnya adalah fokus dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Peningkatan PAD menjadi kunci, kemudian kita akan menarik banyak investor yang datang ke Kota Banjar. Harus ada jaminan keamanan dan kenyamanan bagi investor. Jangan dipersulit investor, bagaimana caranya investor bisa datang dan menanam modal di Kota Banjar,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan