Link PDF Hasil Administrasi CPNS Pemkab Tangerang 2024, 14.022 Pelamar Lulus Ini Daftar Namanya

JABAR EKSPRES – Berikut link PDF hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2024 di Pemerintah Kabupaten Tangerang lengkap dengan daftar nama yang lulus dan tidak lulus.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang telah mengumumkan hasil administrasi CPNS 2024 di Pemkab Tangerang pada Rabu (18/9/2024).

“Bagi para Pelamar Pemerintah Kabupaten Tangerang silakan download Pengumuman Resmi Hasil Seleksi Administrasi di Website Pemkab Tangerang dan cek melalui akun SSCASN,” demikian bunyi pengumuman di Instagram resmi BKPSDM Kabupaten Tangerang @bkpsdm.tangkab.

Informasi hasil seleksi administrasi CPNS Pemkab Tangerang tahun 2024 tertuang dalam Pengumuman Nomor B/800.1.2.2/009/IX/Panselda.PPASN/2024.

Berdasarkan pengumuman tersebut, diketahui ada 14.022 yang lulus seleksi administrasi dan 3.888 pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi.

Simak informasi secara lengkapnya melalui link PDF berikut ini.

BACA JUGA: 15 Penyebab Tidak Lolos Administrasi CPNS 2024, Alasan TMS karena Ijazah, Foto, hingga Dokumen Lainnya Tidak Sesuai

Link dan Cara Cek Hasil Administasi CPNS Pemkab Tangerang 2024

Melalui laman resmi Pemkab Tangerang

Pelamar CPNS tahun 2024 yang memilih Pemkab Tangerang dapat mengecek informasinya melalui link berikut ini:

Melalui laman SSCASN BKN

Untuk memeriksa kelulusan CPNS 2024 melalui situs SSCASN, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id/.
  2. Login menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan.
  3. Klik “Masuk”.
  4. Pilih menu “Resume”.
  5. Gulir ke bawah untuk melihat hasil pengumuman.

BACA JUGA: Kapan Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS 2024? Ini Cara Cetaknya

Jika Anda lolos seleksi administrasi, akan muncul pesan: “Selamat! Anda lulus tahap administrasi berkas”. Jika tidak, akan tertera “Mohon Maaf. Anda tidak lulus tahap administrasi karena belum memenuhi persyaratan administrasi instansi yang dilamar” dilengkapi dengan alasan tidak memenuhi syarat.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi memiliki hak untuk mengajukan sanggah selama 3 hari melalui akun SSCASN BKN masing-masing sesuai jadwal yang telah dijelaskan dalam pengumuman.

Sanggahan ini tidak ditujukan untuk memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan