Ambisi Persib Raih Hasil Positif Kontra Port FC di ACL 2

JABAR EKSPRES – Persib Bandung, akan melakoni laga perdananya di AFC Champions League Two (ACL 2) 2024. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut dijadwalkan melawan klub asal Thailand Port FC pada Kamis, 19 September 2024 besok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak optimis, pada laga besok anak asuhnya bisa meraih hasil positif meski tengah dihadapi dengan jadwal kompetisi yang cukup padat.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena Port FC adalah tim yang sangat kuat. Sedangkan kami (Persib), harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek,” ucap Bojan kepada wartawan, Rabu (18/9).

BACA JUGA: Bukannya Kapok, Korban XFA AI Malah Cari Aplikasi Ponzi Lain Untuk Kembalikan Modal

Bojan memastikan bakal mengerahkan semua kemapuan yang dimilki Persib. Hal ini dilakukan, agar tim kebanggaan Bobotoh itu bisa meraih hasil maksimal

“Kami akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik, karena kami menilai mereka (Port FC) memiliki pemain bagus, dan mereka juga akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain belakang Persib Nick Kuipers menyebut bahwa dirinya sudah menganalisa permainan Port FC. Nick mengaku, rekan se-timnya juga saat sudah tahu apa yang harus dilakuan untuk menghalau berbagai serangan dari Port FC.

BACA JUGA: Aplikasi Quantum Drift Mining Kapan Scam? Ini Dia Alasannya Aplikasi ini Masih Beroprasi

“Seperti yang pelatih sudah sampaikan, kami baru bermain tiga hari yang lalu dan butuh waktu untuk recovery (pemulihan). Tapi ini yang harus kami lakukan, dan kami siap untuk laga besok memainkan laga Asia di Bandung setelah sekian lama,” ucapnya.

Pemain asal Belanda itu optimis, pada laga nanti timnya bisa menampilkan hasil positif dan meraih kemenangan pertama di ACL 2. “Kami ingin membuat suporter dan kota ini (Bandung) merasa bangga. Kami harus benar-benar menunjukkan apa yang kami miliki. Kita lihat besok apa yang bisa kami lakukan di kompetisi Asia ini,” pungkasnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan