Pencairan Mulai Delay, Aplikasi SAI Robot Diprediksi Sebentar Lagi SCAM

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang SAI Robot yang bergerak pada bidang penjualan teknologi robot diduga sebentar lagi bakal SCAM.

Hal ini mengacu pada kondisi terkini yang dikabarkan para anggotanya di media sosial, dimana untuk pencairan sudah mulai mengalami kendala keterlambatan.

Jika biasanya hanya dalam beberapa menit bisa langsung cair, uang dari saldo akun Aplikasi SAI akan masuk ke rekening Bank dalam waktu singkat, namun kali ini harus menunggu seharian, bahkan ada yang prosesnya sampai ke hari berikutnya.

Banyak anggota aplikasi SAI Robot yang sudah mulai ketar-ketir, mengingat beberapa hari lalu ada juga aplikasi ponzi yang SCAM, yakni XFA AI, dengan menunjukkan gejala yang sama.

Baca juga : BAHAYA, Aplikasi SAI Robot Mulai Sasar Gen Z Untuk Direkrut Jadi Anggota

Yakni adanya keterlambatan pencairan hingga beberapa hari hingga akhirnya sama sekali tidak cair, padahal saldo di akun aplikasi sudah terpotong, namun tidak ada nominal yang masuk kerekening bank milik anggotanya.

Dan tiba-tiba website aplikasi tersebut keesokan harinya sudah tidak bisa lagi diakses oleh anggotanya lagi.

Dengan gejala yang sama, bisa dijadikan pelajaran dan peringatan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, jika tiba-tiba aplikasi SAI juga mengalami hal yang sama.

Baca juga : Gencar Bikin Acara Amal, Aplikasi Investasi SAI Kian Tersamarkan Sebagai Aplikasi Ponzi

Karenanya, mumpung masih bisa melakukan penarikan dan pencarian, sebaiknya segera tarik semua saldo yang ada di akun aplikasi tersebut, sebelum nanti benar-benar scam dan aset tidak lagi bisa diambil.

Jika sudah begitu, maka dipastikan akan banyak anggotanya yang akan mengalami kerugian, karena uang bisa menghilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan