PKS Banjar Rapatkan Barisan, Dukung Kemenangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie

JABAR EKSPRES – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjar menggelar konsolidasi untuk merapatkan barisan para kadernya dalam rangka mendukung pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie. Acara yang mengusung tema pendidikan politik ini berlangsung di salah satu aula hotel di Kota Banjar pada Minggu, 15 September 2024.

Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan, dalam sambutannya menekankan pentingnya pendidikan politik dalam rangka pemenangan Pilgub Jabar 2024. Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk tim pemenangan yang solid hingga ke tingkat akar rumput untuk memastikan kemenangan paslon yang diusung.

“Kita sudah membentuk dua tim, yang pertama untuk pemenangan Paslon Pilkada Banjar dan kedua untuk Paslon Pilkada Jawa Barat. Meskipun partai koalisi antara Pilwalkot dan Pilgub Jabar ini berbeda, kami tetap akan mendukung paslon dari PKS hingga mereka menang,” tegas Cecep dengan optimis.

BACA JUGA:Kantongi SK DPP Gerindra, Zenal Abidin Duduki Kursi Pimpinan DPRD Kota Bogor

Cecep mengungkapkan harapannya agar PKS dapat mengukir sejarah baru dalam kepemimpinan Jawa Barat. Ia mengingatkan bahwa kader PKS, Ahmad Heryawan, pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat dan berhasil membawa perubahan yang signifikan.

“Kami ingin kader PKS lagi yang memimpin Jawa Barat. Ahmad Syaikhu merupakan Presiden PKS periode 2020-2025, dan kami percaya bahwa beliau memiliki kapasitas untuk membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, untuk Pilwalkot Banjar, DPD PKS juga telah membentuk tim pemenangan yang disusun sesuai dengan koalisi partai yang mendukung Paslon Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis. Cecep menekankan bahwa semua kader PKS di Kota Banjar harus bersatu untuk memenangkan semua paslon yang diusung oleh PKS, baik di tingkat kota maupun provinsi.

BACA JUGA:Sebagian Bilik Suara Pilkada Sudah Diterima KPU Kota Bandung

“Semua kader PKS di Kota Banjar, dari mulai akar rumput, harus berkomitmen untuk memenangkan semua paslon yang diusung oleh PKS. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memastikan kemenangan di Pilwalkot maupun Pilgub Jabar,” ujar Cecep.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan