Maju Dalam Kontestasi Pilkada Bandung 2024, Paslon Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma’soem Optimis Dapat Dukungan Warga

JABAR EKSPRES – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di beberapa daerah siap berlangsung, setiap pasangan calon (Paslon) akan berkontestasi pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan bakal calon wali kota (Bacawalkot) dan bakal calon wakil wali kota (Bacawawalkot) Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma’soem, siap bertarung pada Pilkada 2024.

Yena mengatakan, dirinya bersama Kang Arfi optimis dapat meraih dukungan warga Kota Bandung, meski diakui untuk memenangkan kontestasi Piwalkot 2024 ini tidaklah mudah.

“Ya, saya bersama Kang Arfi siap bertarung. Kang Arfi datang untuk bersilaturakhmi ke Yayasan Al Ma’seom menemui jajaran pengurus Yayasan Al Ma’seom dan para relawan menggambarkan kesiapan. Termasuk minta doa dan dukungan penuh,” katanya saat ditemui pada Jumat (13/9).

BACA JUGA:Penataan Puncak, PJ Bupati Bogor: Momentum Wisata Berkelanjutan dan Budaya Lokal

Diketahui, kesiapan keduanya siap bertarung di Pilwalkot Bandung melawan tiga lawannya tergambar saat Arfi Rafnialdi bersilaturakhmi ke Yayasan Al Ma’soem di Jalan Raya Bandung-Garut, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Yena mengungkapkan, dalam pertarungan kontestasi Pilkada 2024 untuk memenangkan Piwalkot dinilai bukanlah hal yang mudah.

“Optimistis jika melihat rekam jejak dan sosok Kang Arfi yang namanya sangat terkenal. Termasuk kredibilitas dan kapasitas Kang Arfi,” ungkapnya.

Yena memaparkan, menjadi pemimpin Kota Bandung perlu responsif, sehingga masyarakat pun dapat menilai kinerja dan berdampak positif, termasuk dicintai.

BACA JUGA:Pendidikan Politik Partai Hanura Kota Banjar: Perkuat Dukungan untuk Pasangan BADAMI di Pilkada 2024

“Insya Allah Kang Arfi jika terpilih jadi Wali Kota Bandung responsif,” tukasnya yang jadi bacawawalkot Bandung dicalonkan/diusung PSI.

Diketahui, pilwalkot Bandung akan bertarung empat paslon.
1. Paslon
Haru Suandharu-Ridwan Dhani Wirianata
Partai Pengusung: PKS dan Partai Gerindra

2. Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem
Partai Pengusung: Partai Golkar, PSI, Partai Garuda, PAN, dan Partai Hanura

3. Muhammad Farhan-H. Erwin
Partai Pengusung: Partai NasDem, PKB, Partai Gelora, dan Partai Buruh

4. Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya
Partai Pengusung: PDI Perjuangan dan Partai Demokrat.

BACA JUGA:Peduli Sosial, Polresta Bantu Renovasi Masjid An-Naba PWI Kota Bogor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan