Korban XFA AI Ancam Akan Santet Leader Hingga Petinggi  yang Bawa Kabur Uang Anggotanya

JABAR ESKPRES – Kepanikan sedang melanda anggota aplikasi penghasil uang XFA AI, setelah aplikasi ini terbukti sebagai penipuan, karena sudah membawa kabur uang anggotanya.

Kini para anggota yang menjadi korban penipuan Aplikasi XFA AI memanfaatkan sosmed untuk mengekspresikan kekesalannya karena sudah kehilangan banyak uang di aplikasi ini.

Sebagian menumpahkan kekesalannya di grup-grup obrolan sesama anggota XFA AI. Ada yang menghujat, menyalahkan kebodohannya sendiri, bahkan ada yang emosi samapai akan menyantet para petinggi aplikasi ini.

“Info tukang santet dong ,buat orang”xfa ai,” tulis salah satu akun di facebook.

Baca juga : FIX SCAM, Aplikasi XFA AI Sudah Terbukti Penipuan

Tak sedikit juga yang curhat menyebutkan besaran kerugian yang diderita akibat penipuan tersebut.

“Kasian yg pinjem sana sini bang, ada yg ketipu 20 juta, uang nya hasil minjem sana sini, trus skr mu minta pertanggung jawaban kemana .. duhhhh,” ungkap akun Pay**

“Saya 5jt kak,” ungkap @dw***

“kita klw gak pinter main nya gak buntung,
saya Alhamdulillah nya dari awal langsung main yg 3jt an dan alhasil uda untung sekitar 7 jt an
di tambah kemarin lg narek terakhir 1.5jt berhasil di tanggal 9 malam,” sebut akun Coky**

“saya saldo terakhir 6.5 kk, yg gak bsa tertarik dan harian sudah 1.089.000,” uangkap anggota lainnya.

Baca juga : Sudah Tak Bisa WD, Aplikasi XFA AI Malah Keluarkan Pemberitahuan Darurat, Wajibkan Anggota Isi Ulang

Mereka mengaku menyesal karena sudah percaya dengan aplikasi investasi bodong ini. Dan kini sedang berusaha mencari solusi untuk mengatasinya.

“Kira-kira guys, kelanjutan nya gimana ya, trs solusi nya kita bikin satu suara,” Tulis akun Andrian di Media sosial Facebook.

Namun ada juga yang memberikan peringatan, mengingat aplikasi ini masih juga mengeluarkan pengumuman untuk anggotanya agar melakukan isi ulang jika ingin melakukan penarikan.

“Intinya jgn isi ulang itu merrka udh keliatan banget gak si logika aja masa habis ad serangan heker keamananya dilanjutkan suru isi ulang gk logis bgt kan intinya lu isi ulang lu makin tamat mendalam gk ad jaminan lu isi ulang balek jg ,itu aja akunlu diheker ama pihak xfa ai sendiri.” tulis akun @Dime**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan