Bandung Great Sale Dibuka, Kolaborasi Cinta HJKB ke-214, Ayo Berburu Diskon!

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Bandung Great Sale di Mall Festival Citylink resmi dibuka oleh Pj Wali Kota Bandung, Jumat (13/9/24). Acara ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai promosi menarik dari berbagai toko dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Tidak hanya menjadi ajang belanja yang meriah, Bandung Great Sale yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) yang ke-214 juga merupakan momen spesial untuk menghargai sejarah dan perkembangan kota Bandung. 

“Acara ini adalah bentuk kolaborasi, wujud rasa cinta, rasa suka, dan rasa kebersamaan kita semua kepada Kota Bandung,” ujar Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, saat resmi membuka acara Bandung Great Sale, Jumat (13/9). 

Menurutnya, event ini bukan hanya tentang diskon dan promosi, tetapi juga bagaimana Bandung sebagai kota wisata mampu menyatukan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun citra positif kota.

BACA JUGA:Maju Dalam Kontestasi Pilkada Bandung 2024, Paslon Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma’soem Optimis Dapat Dukungan Warga

Lebih lanjut, Bambang mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. 

“Mudah-mudahan acara ini dapat memberi kemudahan bagi seluruh masyarakat Kota Bandung untuk menikmati sale yang diberikan dan tentu yang di luar juga dapat datang ke Bandung untuk merasakan kehangatan Kota Bandung,” ujar Bambang.

BACA JUGA:Masih Ada Ribuan Kasus Rentenir di Kota Bandung, Satgas: Ibarat Fenomena Gunung Es

“Karena Kota Bandung memiliki satu kekuatan besar yaitu bagaimana kita bisa menarik wisatawan melalui pariwisata,” tambahnya.

Acara yang berlangsung dari mulai hari ini yaitu 13-15 September 2024 ini menawarkan berbagai diskon dan promo menarik dari sejumlah gerai dan tenant yang berpartisipasi.

Para pengunjung yang memadati acara ini terlihat sangat antusias terhadap berbagai penawaran menarik yang ditawarkan.

“Bandung Great Sale selalu memberi penawaran yang luar biasa, ini momen yang tepat untuk belanja dengan harga terjangkau, terutama dalam menyambut Hari Jadi Kota Bandung ke-124,” ujar Rina (40), salah satu pengunjung Bandung Great Sale.

BACA JUGA:Mendekati Pilkada Serentak, KPU Kota Banjar Kedatangan Bilik Suara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan