5 Meja Kantor Ergonomis dengan Harga Terjangkau Hingga Premium

JABAR EKSPRES –  Mencari meja kantor ergonomis dengan harga yang sesuai anggaran bisa menjadi tantangan karena memerlukan waktu untuk mempertimbangkan berbagai aspek. Apalagi, meja kantor ergonomis tidak hanya sekedar menjadi tempat untuk bekerja, tetapi juga mendukung kenyamanan dan produktivitas Anda sepanjang hari.

Jika Anda sedang mencari meja kantor dengan kualitas terbaik, Pexio adalah tempat yang tepat karena menawarkan berbagai pilihan meja kantor dan kursi kantor ergonomis, mulai dari yang terjangkau hingga yang premium, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap pengguna.

Dengan beragam pilihan dan harga meja kantor yang kompetitif, Pexio menjadi tempat ideal untuk Anda yang ingin menemukan meja ergonomis yang bisa menjadi furniture berkualitas untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi kerja. Mari lihat beberapa rekomendasi meja kantor pexio yang bisa Anda pertimbangkan!

1. NELSON Adjustable Desk

Meja NELSON Adjustable Desk adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari meja kantor ergonomis dengan harga terjangkau. Dengan harga sekitar Rp 2.2 jutaan, meja ini menawarkan fitur-fitur yang dapat mendukung kenyamanan kerja Anda.

Meja ini memiliki fitur adjustable desk height, memungkinkan Anda menyesuaikan ketinggian meja sesuai kebutuhan. Dengan ukuran meja 70 x 40 cm dan tinggi yang dapat disesuaikan dari 65 hingga 103 cm, meja ini sangat fleksibel untuk berbagai keperluan.

Meja ini juga dilengkapi dengan mekanisme rem yang memungkinkan meja untuk digerakkan dan dikunci di tempat, memberikan mobilitas dan stabilitas yang baik. Kapasitas beban maksimal yang bisa ditampung adalah 20 kg, cukup untuk menahan laptop, monitor, dan beberapa alat tulis kantor Anda.

2. Wesley 120 x 60 Ergonomic Desk

Jika Anda mencari meja yang lebih besar dengan fitur ergonomis sebagai furniture berkualitas di rumah, Wesley 120 x 60 Ergonomic Desk bisa menjadi pilihan. Dengan harga sekitar Rp 3.6 jutaan, meja ini menawarkan kualitas dan fungsionalitas yang lebih baik.

Meja ini dilengkapi dengan pengontrol satu tangan yang memudahkan Anda mengatur ketinggian meja dengan mudah. Tegangan input yang digunakan adalah 100V/230V AC, dengan kapasitas beban hingga 800N dan kecepatan pengaturan ketinggian maksimal 25mm/s.

Tinggalkan Balasan