SUMMERLANE Rilis Single Baru “Dewasa Denganmu”  yang Beri Sentuhan Musik Khas Era 90-an 

JABAR EKSPRES – Grup band pop-punk asal Jakarta, SUMMERLANE, telah merilis single baru berjudul “Dewasa Denganmu”, yang disebut sebagai hasil eksperimen dengan rockgrunge, dan pop.

Lagu tersebut ditulis oleh Ochin (vokalis) dan aransemen gitarnya dibuat oleh Joe dan Vicky.

“Eksperimen dalam rock dinamis, grunge introspektif, dan pop enerjik menciptakan pengalaman audio yang semangat dan liar,” kata Joe, gitaris SUMMERLANE.

Lagu yang menggabungkan sentuhan artistik khas musik era 90-an dan awal 2000-an itu berisi ungkapan penghargaan kepada orang tua dan upaya untuk menghargai setiap momen di tengah laju waktu yang cepat.

Single “Dewasa Denganmu” dirilis pada Jumat (6/9) dan sudah dapat didengarkan di platform pemutaran musik digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan Amazon.

Video liriknya akan ditayangkan di kanal YouTube SUMMERLANE pada 12 September 2024.

SUMMERLANE dibentuk tahun 2015. Grup ini digawangi oleh Rizki Prayosi (vokalis), Johan (gitaris), dan Vicky Rivaldi (gitaris) dengan dukungan dari penabuh drum Ikmal Tobing dan bassist Fahrizal Achmad.

Band ini merilis album mini bertajuk This Will Carry On Without You pada 2017 dan Hope, Fear, Everything in-Between pada 2023.

Tinggalkan Balasan