Paguyuban Honda Depok Rayakan Anniversary ke-15

Acara resmi dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Om Tony, yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Anniversary PAHAD. Sambutan kemudian dilanjutkan oleh Ketua Harian IMI Pengcab Depok, Om Dudi, yang disaksikan oleh Sekjen IMI Pengcab Depok, Om Agus. Setelah itu, Tokoh Masyarakat Kota Depok, Bapak Supian Suri, yang juga mantan partisipan dari DETIC (Depok Tiger Club), salah satu klub pendiri PAHAD, turut memberikan sambutannya. Sambutan selanjutnya diberikan oleh Om Tommy, Sekjen HDCI Depok, yang diakhiri dengan pertukaran plakat antara Sekjen HDCI Depok, Om Tommy, dan Sekjen PAHAD, Bro Filip.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembagian sumbangan kepada anak-anak yatim yang dipimpin oleh Bapak Supian Suri, didampingi oleh perwakilan manajemen Mall Pesona Square, Bapak Raya. Secara simbolis, mereka menyerahkan goody bag kepada beberapa anak yatim yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng ala bikers, di mana puncak tumpeng dipotong oleh Ketua Umum PAHAD, Bro Jefriadi Rifata, yang memberikan suapan pertama kepada tokoh masyarakat Kota Depok, Bapak Supian Suri.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika acara Anniversary PAHAD ini tidak berlangsung mewah, namun seluruh panitia telah berusaha keras agar acara ini meriah. Semoga melalui perayaan ini, klub-klub dan komunitas yang bernaung di bawah PAHAD semakin solid, kompak, dan dapat berkontribusi lebih baik, serta membawa nama PAHAD ke tingkat yang lebih tinggi di kalangan komunitas bikers lainnya. Acara ini dapat terwujud berkat kerja sama yang baik antar klub yang tergabung di PAHAD,” ujar Bro Jefriadi Rifata, Ketua Umum PAHAD.

BACA JUGA: Honda Lebih Dekat Lebih Hangat di Hari Pelanggan Nasional

Pada kesempatan yang sama, Bapak Supian Suri memberikan apresiasinya, “Ini merupakan langkah positif dari PAHAD, yang mampu menyatukan berbagai klub dan komunitas. Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus berlanjut, karena manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh para bikers, tetapi juga masyarakat sekitar, termasuk membantu UMKM yang berjualan di acara ini. Selain itu, kegiatan sosial seperti pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim juga sangat bermanfaat. Saya berharap kedepannya kita dapat membangun wadah atau tempat yang menjadi titik kumpul bikers Kota Depok, sehingga bisa menciptakan lebih banyak kegiatan positif. Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Paguyuban Honda Depok ini,” kata Bapak Supian Suri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan