Menciptakan Sinergi Antar Komunitas, Paguyuban Honda Depok (PAHAD) Gelar Sunmorgab

JABAR EKSPRES – Paguyuban Honda Depok (PAHAD) menggelar acara Sunday Morning (Ride) Gabungan di Ki Demang Coffee & Resto Event yang dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juli 2023. Acara ini dikemas dengan unik dan menarik sehingga menjadi momen yang paling berkesan sebagai ajang silaturahmi dari semua klub atau komunitas.

Baca Juga: Toyota Bertekad Tingkatkan Komponen Lokal Kendaraan Listrik

Acara tersebut diikuti lebih dari 100 peserta peserta yang datang baik dari para Pengurus maupun dari berbagai komunitas yang tergabung dalam PAHAD. Seperti komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Depok dan juga komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Depok Chapter yang menjadi inisiator sekaligus pelaksana acara.

Mengusung tema “Together We Are Stronger”, meskipun tidak diikuti oleh seluruh anggota, peserta yang hadir berpartisipasi dengan penuh kekompakan dan antusiasme tinggi. Melalui kesepakatan bersama, terciptalah slogan baru untuk paguyuban PAHAD, yaitu “Bersama Kita Jaya”. Slogan ini akan menjadi komitmen untuk memelihara dan menghidupkan semangat kekompakan di semua klub dan komunitas, guna meraih kejayaan PAHAD di masa depan.

Selain itu, acara Sunmorgab memiliki tujuan untuk mewujudkan kekompakan kembali club dan komunitas honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Depok (PAHAD) yang sempat terhenti selama 4 tahun pasca pandemi sehingga akan tercipta sebuah sinergi yang terjalin lebih erat dan lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: Tips Mencuci Sepeda Motor Sendiri Biar Lebih Maksimal

Dalam acara Sunmorgab ini juga dalam terdapat beberapa rangkaian acara diawali dengan melakukan city riding berkeliling kota Depok yang dilanjutkan denganmasing-masing komunitas yang menjadi peserta saling memperkenalkan diri. Ditutup dengan acara makan bersama agar terciptanya kehangatan dan kebersamaan yang begitu kuat tentunya diiringi dengan sesi foto untuk mengabadikan moment yang berkesan bagi semua members.

Tinggalkan Balasan